Minggu, 22 Januari 2023 10:09

Patroli Kamtibmas, Personil Polsek Sabbangparu Ingatkan Jaga Anak

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Patroli Kamtibmas, Personil Polsek Sabbangparu Ingatkan Jaga Anak

"Menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga dan mengawasi putra putrinya dari ancaman-ancaman yang membahayakan nyawa mereka,

RAKYATKU.COM, WAJO - Anggota Polsek Sabbangparu dipimpin Kapolsek Iptu Siswanto menggelar patroli sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas di pasar Salojampu, kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sabtu (21/01/2023).

Iptu Siswanto di dampingi anggota polsek Sabbangparu, melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung pasar, penjual maupun pembeli.

Humas Polsek Sabbangparu, Iptu Siswanto mengatakan kehadiran Polisi untuk kenyamanan para pedagang dan pengunjung pasar untuk meminimalisir adanya gangguan kamtibmas ataupun aksi jambret dan premanisme.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

"Tujuan kita ada di tengah-tengah masyarakat pada Intinya untuk kenyamanan para pedagang dan pengunjung pasar, karena kehadiran Polisi tentunya mengurungkan niat seseorang untuk berbuat kejahatan," kata Iptu Siswanto.

"Menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga dan mengawasi putra putrinya dari ancaman-ancaman yang membahayakan nyawa mereka, karena banyaknya isu isu yang berkembang saat ini yang tidak dapat dipertanggungjawabkan," tutup mantan Kanit Turjawali sat Lantas Polres ini.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo