Jumat, 20 Januari 2023 08:52

Ronaldo dan Messi Girang Bertemu di Arab Saudi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto: instagram
foto: instagram

Pada laga persahabatan Riyadh All Star melawan PSG, Messi dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-4.

RAKYATKU.COM - Laga persahabatan Riyadh All Star (gabungan Al Nassr dan Al Hilal) melawan Paris Saint Germain (PSG) di King Fahd Internasional Stadium, Riyadh, Arab Saudi, sukses meraup perhatian dunia.

Laga ini akhirnya terlaksana pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB, mundur dari jadwal sebelumnya yang direncanakan berlangsung pada tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Namun jadwal mundur ini yang justru membuat laga ini menguras perhatian.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Al Nassr yang baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo membuat laga ini mempertemukan rival abadi dua pemain terbaik dunia yakni Ronaldo dan Messi yang kini berseragam PSG.

Sebagaimana diketahui, dua ikon sepak bola dunia tersebut telah menjadi pusat perhatian selama belasan tahun terakhir. Keduanya telah bergonta ganti meraih perhargan baik itu penghargaan internasional, antara klub maupun penghargaan pribadi.

Terbaru, Messi berhasil mengantar Timnas Argentina meraih trofi juara Piala Dunia 2022 Qatar dan menjadi pemain terbaik turnamen. Sayang bari Ronaldo, laga Piala Dunia Qatar tidak memberinya keberuntungan setelah Portugal ditumbangkan Maroko pada babak perempat final.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

Pada laga persahabatan Riyadh All Star melawan PSG, Messi dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-4.

Gol pembuka dicetak PSG melalui La Pulga saat laga baru berjalan 3 menit. Kemudian gol kedua dicetak Marquinhos pada menit ke-43, Sergio Ramos pada menit ke-53. Selanjutnya Kylian Mbapper melalui titik putih pada menit ke-60 dan Hugo Ektike membulatkan lima gol PSG pada menit ke-78.

Adapun dari Riyadh All Star gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-34 dan perpanjangan waktu di babak kedua. Jang Hyun-soo dan Talisca pada menit ke-56 dan perpanjangan waktu babak kedua.

Baca Juga : Jordi Alba Resmi Susul Messi dan Busquets, Inter Miami Semakin Bertabur Eks Bintang Barcelona

Laga ini tidak hanya menjadi tontonan yang menyenangkan namun laga ini juga nampaknya membuat kedua sang sang superstar Ronaldo dan Messi girang.

Hal ini terlihat dari media sosial kedua legenda tersebut.

Melalui insta story @leomessi mengupload video saat ia berpelukan dengan Ronaldo. Sementara melalui @cristiano mengupload foto saat ia saling rangkul dengan Messi.

Baca Juga : Pemilik Inter Miami Ungkap Proses Panjang Datangkan Lionel Messi

Dalam unggahan, Ronaldo menuliskan keterangan "Sangat senang bisa kembali ke lapangan, dan pada lembar skor!! Dan senang bertemu dengan beberapa leman lama!"

#Christiano Ronaldo #Lionel Messi