Kamis, 19 Januari 2023 18:59

Duel Messi vs Ronaldo Akan Berlangsung Dini Hari, CR7 Hanya Main 45 Menit

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PSG vs Al Nassr  (Foto: Instagram akas.h2161)
PSG vs Al Nassr (Foto: Instagram akas.h2161)

Pemberitaan tersebut menyebutkan, durasi itu dianggap sebagai kesepakatan antara pelatih Al Nassr, Rudi Garcia dan Marcelo Gallardo pelatih Riyadh All Star

RAKYATKU.COM - Dua ikon sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali akan beradu skill di atas lapangan hijau.

Kedua bintang sepak bola tersebut dijadwalkan akan bertemu dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Riyadh All Star di Stadion Raja Fahd pada Jumat (20/1) dini hari WIB.

PSG vs Riyadh All Star merupakan gabungan pemain Al Hilal vs Al Nassr. Laga ini adalah pertandingan ekshibisi dalam Riyadh Season Cup.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Laga akan menjadi debut pertama Cristiano Ronaldo sebagai pemain Al Nassr.

Meski demikian dikutip dari media Portugal Abola, pertarungan Messi vs Ronaldo nanti tidak akan berlangsung penuh selama 90 menit.

Abola mengutip dari ESPN, bintang Timnas Portugal itu hanya akan bermain selama 45 menit. Itu berarti duel Ronaldo dengan rival abadinya dari Argentina, Lionel Messi hanya akan berlangsung satu babak.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

Pemberitaan tersebut menyebutkan, durasi itu dianggap sebagai kesepakatan antara pelatih Al Nassr, Rudi Garcia dan Marcelo Gallardo pelatih Riyadh All Star.

Melawan PSG hanya akan jadi kesempatan bagi mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan Juventus itu untuk 'mencicipi' atmosfer pertandingan.

Dengan begitu CR7 tidak akan terlalu lelah untuk melakukan debut sebenarnya bersama Al Nassr dalam pertandingan resmi di Liga Arab melawan Al Ittifaq pada Senin (23/1) dini hari WIB.

Baca Juga : Jordi Alba Resmi Susul Messi dan Busquets, Inter Miami Semakin Bertabur Eks Bintang Barcelona

Setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 di babak perempat final, 10 Desember 2022, Ronaldo belum lagi merasakan atmosfer pertandingan.

Ronaldo harus menunda debut bersama Al Nassr dengan absen dalam dua pertandingan lantaran menjalani hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Sumber: CNN Indonesia

#Paris Saint-Germain #Lionel Messi #Cristiano Ronaldo