Selasa, 17 Januari 2023 16:53

SDG Sulsel Doakan Ganjar Presiden 2024 Bersama Keluarga Besar Ponpes Ash-Shalihin

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar doa bersama dengan keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Shalihin Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (17/1/2023).
Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar doa bersama dengan keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Shalihin Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (17/1/2023).

Pendiri Ponpes Ash-Shalihin Somba Opu, K.H. Saenong Ibrahim, mengaku senang atas kehadiran relawan Santri Dukung Ganjar.

RAKYATKU.COM, GOWA - Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar doa bersama dengan keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Shalihin Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (17/1/2023).

Mereka mendoakan segala kebaikan untuk Ganjar Pranowo dan berharap bisa memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

"Hari ini kami meminta doa agar segala niat baik bisa terwujud, yaitu agar Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden 2024,” kata Ahmad Zulfikar, Koordinator Wilayah SDG Sulsel, di lokasi kegiatan.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Zulfikar menyebut, selain doa bersama relawan Santri Dukung Ganjar juga menyosialisasikan dan menyalurkan bantuan berupa bahan material untuk pembangunan pondok pesantren. Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi pondok pesantren dan santri.

"Harapan kami setelah ini agar para pemilih pemula, yaitu santri milenial mau mendukung Pak Ganjar. Karena, santri sendiri suka dengan sosok seperti Pak Ganjar yang mencintai pesantren dan menjadikan pondok pesantren sebagai rumah kedua,” ungkapnya.

Sementara, pendiri Ponpes Ash-Shalihin Somba Opu, K.H. Saenong Ibrahim, mengaku senang atas kehadiran relawan Santri Dukung Ganjar. Ia pun dengan sukacita memperkenalkan Ganjar kepada para santrinya.

Baca Juga : Strategi Ganjar-Mahfud Cegah "akal-akalan" di TPS

"Di samping memperkenalkan kepada anak-anak inilah sosok dari salah satu hamba Allah yang kami anggap terbaik. Mudah-mudahan beliau (Ganjar) bisa menjadi calon dan presiden mendatang," ujar Kiai Saenong.

Kiai Saenong juga mendoakan Ganjar agar mendapat kemudahan dan petunjuk untuk menjadi presiden pada 2024 nanti. Ia berharap, jika Ganjar terpilih, maka Indonesia bisa mendapat kemakmuran.

"Kami berdoa agar segala kesusahan yang dihadapi bisa mendapat kemudahan dan Allah menolongnya memberi petunjuk. Harapan kami semoga beliau terpilih dan bisa mengayomi seluruh rakyat," harapnya.

#ganjar pranowo #Ponpes Ash-Shalihin Somba Opu #Santri Dukung Ganjar Sulsel