Selasa, 10 Januari 2023 23:00

Ketum PSSI Beri Semangat kepada Pemain Timnas Indonesia Usai Gagal di Piala AFF 2022

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan (Foto: PSSI)
Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan (Foto: PSSI)

"Tetap semangat, tetap berjuang untuk event selanjutnya agar lebih baik lagi,’’ ujar Iriawan.

RAKYATKU.COM -- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih, dan ofisial tim nasional yang telah berjuang mengharumkan nama negara dalam pergelaran Piala AFF 2022.

‘’Meskipun kita belum bisa juara, kita harus menatap masa depan dengan optimisme tinggi. Pemain dan pelatih sudah berjuang maksimal, kita harus hargai itu. Tetap semangat, tetap berjuang untuk event selanjutnya agar lebih baik lagi,’’ ujar Iriawan dikutip dari laman PSSI.

Iriawan menambahkan saat ini pemain dan seluruh ofisial telah kembali ke Tanah Air. Ada yang langsung ke daerah masih-masih karena Liga 1 segera bergulir kembali. Namun, ada juga yang masih bertahan di Jakarta untuk keperluan lainnya.

Baca Juga : Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Meski Tersingkir dari Piala Asia 2023

‘’Liga 1 mulai bergulir lagi dan pemain pulang ke klub masing-masing. Tentu ada pula pemain yang harus kembali meninggalkan Indonesia karena bermain untuk klub di luar negeri. Yang penting pemain harus tetap semangat untuk mengejar prestasi lebih baik lagi,’’ ucapnya.

Setelah Piala AFF, Indonesia akan mengikuti Piala Asia U-20 pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan. Ada 16 negara yang akan berlaga di sana.

‘’Piala Asia U-20 ini sangat penting bagi kita. Ini merupakan ujian sebelum kita menjadi tuan rumah pada Piala Dunia U-20 nanti,’’ imbuh Iriawan.

#Timnas Indonesia #Piala AFF 2022 #PSSI