Kamis, 05 Januari 2023 15:51

Claro Gelar Wedding Expo 2023, Dapatkan Diskon 10 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Claro Gelar Wedding Expo 2023, Dapatkan Diskon 10 Persen

Ada 20 vendor yang akan bergabung di wedding expo ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pesta penikahan adalah awal dari perwujudan mimpi dari kedua insan manusia yang dipenuhi cinta kasih dan kebahagiaan. Pasca pandemi Covid-19, kebutuhan terkait pernikahan di luar ruangan atau outdoor terjadi peningkatan.

Melihat peluang ini, CLARO Makassar kembali menggelar acara Wedding Expo bertajuk Luxury Wedding Vaganza 2023 dengan tema Never Ending Story. Claro Makassar sendiri merupakan salah satu hotel di Makassar yang rutin mengadakan pagelaran Wedding Expo setiap tahunnya.

Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan tujuan diadakannya Wedding Expo kali ini yakni, untuk memberikan kemudahan calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian.

Baca Juga : PHI Group Luncurkan Promo Ramadan, Cek Disini Promonya

Ia menjelaskan, acara ini akan dilaksanakan di Lobby Area mulai tanggal 27 – 29 Januari 2023. Dalam helatan ini, CLARO Makassar menggandeng beberapa pekerja professional yang bergerak di bidang wedding organizer, wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, MUA, Bridal, Attire tradisional, perhiasan untuk mahar, dan masih banyak lainnya.

"Lebih dari 20 Vendor yang akan ikut dalam acara ini, Beberapa vendor yang terlibat diantaranya adalah Angel Bridal, Raakyat Tailor, Jean Décor, Dira Décor, Smile Photo, Allyson Wedding Planner dan juga unit-unit dari Phinisi Hospitality Indonesia yaitu The Rinra Makassar dan Dalton Makassar"jelasnya kamis(5/1/23)

Wedding Senior Sales Manager Arlin Palimbong mengatakan Pada acara Luxury Wedding Vaganza ini ini, setiap pengunjung yang melakukan transaksi menikah/wedding package di Claro Makassar akan mendapatkan diskon sampai 10 persen dari transaksi yang terjadi selama periode tersebut, serta para tamu berkesempatan juga mendapatkan benefit-benefit yang sangat menarik dari Claro Makassar maupun dari vendor-vendor yang terlibat, Kesempatan ini sangat terbatas, hanya sampai tanggal 29 Januari 2023.

Baca Juga : Kadis Pariwisata Kota Makassar Buka Wedding Expo 2023 di Claro Hotel Makassar

"Melalui acara Wedding Expo ke-8, calon pengantin akan mendapatkan paket hanimun ke pulau dewata Bali lengkap akomodasinya."

Kunjungi dan dapatkan informasi lengkap mengenai wedding Expo 2023 Claro yang akan berlangsung mulai 27 – 29 Januari 2023.

#Wedding Expo 2023 #Claro Makassar