Senin, 26 Desember 2022 20:10

Dharmawanita Barru Peringati Ulang Tahun ke-23

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dharmawanita Barru Peringati Ulang Tahun ke-23

"DWP harus menjadi ruang bagi untuk berhimpun, saling belajar dan mengembangkan diri, hingga mampu berbuat nyata untuk kemajuan keluarga dan masyarakat,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barru merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, Senin, (22/12/2022).

Perayaan HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 tahun ini mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital.”

Acara perayaan berlangsung di Aula Bappelitbangda Lantai 2 Kabupaten Barru.

Baca Juga : STIA Al Gazali Barru Bertransformasi Menjadi ITBA

Sekda Barru, Abustan yang membacakan sambutan Bupati Barru mengucapkan selamat dirgahayu DWP Kabupaten Barru.

DWP, kata Abustan, telah menunjukkan semangat kerja yang luar biasa. Meski dihadapkan pada situasi Covid-19, namun tidak mengurangi etos kerja dari pengurus dan anggotanya membantu masyarakat.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK selaku ketua Dewan Penasehat Darma Wanita Persatuan Barru, Hasnah Syam mengapresiasi kerja-kerja DWP.

Baca Juga : Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan 2024: Dokter Ulfah Serukan Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat

Ia mengajak Darma Wanita Persatuan Kabupaten Barru terus berupaya membangkitkan semangat kaum perempuan di tengah era digital.

"DWP harus menjadi ruang bagi untuk berhimpun, saling belajar dan mengembangkan diri, hingga mampu berbuat nyata untuk kemajuan keluarga dan masyarakat," ujarnya.

Ketua DPW saat ini dijabat oleh Andi Milawati, istri Sekda Barru, Abustan AB.

Baca Juga : 53 Hafidz/Hafidzah Lulus dari UPTD SMPN 17 Barru, Ini Harapan Bupati Suardi Saleh

Acara HUT DPW turut dihadiri Para Kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli, Kabag, Camat Lurah dan Kepala Desa Se Kabupaten Barru.Para organisasi wanita,pengurus PKK dan Pengurus DWP se-Kabupaten Barru.

 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh #Bupati Barru