Jumat, 23 Desember 2022 20:16

Berkat Kolaborasi, Es Koja dari Kopi Teori Hadir di Menu 3 Wise Monkeys

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berkat Kolaborasi, Es Koja dari Kopi Teori Hadir di Menu 3 Wise Monkeys

Seruput kopi koja di 3 wise Monkey hanya Rp5 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kolaborasi di bisnis kuliner, kini menjadi konsep baru untuk tetap eksis dan tumbuh di tengah maraknya dan beragamnya persaingan kuliner di Indonesia.

Hal ini tentunya ditangkap positif oleh management 3 Wise Monkeys yang menggandeng jenama lokal Kopi Teori untuk berkolaborasi.

Kolaborasi ini tentunya memberi pengalaman berbeda dan sensasi baru bagi masyarakat, menikmati Japanese Fusion ditemani secangkir kopi.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Inisiatif ini merupakan upaya 3 Wise Monkeys untuk turut mendukung kemajuan jenama lokal Makassar di tengah maraknya toko kopi nasional maupun internasional yang bermunculan.

3 Wise Monkeys menghadirkan menu spesial Kopiteori sebagai wadah dan kampanye bagi pelanggan untuk terus mendukung eksistensi dan memajukan jenama lokal.

Alasan menggandeng Kopiteori pun merupakan langkah yang tepat sebab Kopiteori tidak hanya menjadi pelopor tren kopi specialty di kota Makassar, tetapi juga aktif dalam ajang kompetisi kopi bereputasi hingga mewakili Indonesia menuju World Cup Tasters Championship di Jerman pada tahun 2019.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

Melalui kolaborasi spesial ini, 3 Wise Monkeys meluncurkan 6 menu paket pairing bersama Kopiteori yaitu Paket Omakase yang terdiri dari 6 minuman spesial Kopiteori yang tepat menjadi pendamping setia nikmatnya jajaran menu unggulan 3 Wise Monkeys.

Paket Omakase 1 antara lain Gyutan Don, Miso, dan Es Koja. Omakase 2, Tori Karage dan Es Kopiteori. Sedangkan Omakase 3, Edamame dan Es Kopi Teori.

Tak hanya itu, pengunjung bisa menikmati gurihnya Beef Cheese Roll dan segarnya Refreshmint Apple di paket Omakase 4. Ada pula Sushi Lava dan Lychee Yogurt untuk menu paket Omakase 5. Terakhir, lezatnya Salmon Carpaccio didampingi Lychee Yogurt yang nikmat.

Baca Juga : Kallafriends Hadirkan Program Penukaran Hadiah di MaRI

Menariknya, 3 Wise Monkeys menyuguhkan promo spesial untuk seluruh paket Omakase diskon hingga 20 persen.

Uniknya lagi, sajian menu-menu pilihan yang terkurasi dengan baik dari kecocokan rasa yang menjadi inspirasi nama paket spesial ini, Omakase.

Sesuai terjemahannya, Omakase artinya berkreasi meramu bahan-bahan yang tersedia, menciptakan hidangan yang istimewa. Oleh sebab itu, jangan kaget dengan kejutan rasa yang berbeda-beda di setiap menu yang dihidangkan melalui paket Omakase ini.

Baca Juga : Beli Sekarang Sebelum Harga Naik, REI Bersama Debindo Gelar Expo REI 2023 di Mal Ratu Indah, Catat Tanggalnya

Tak semua restoran menyajikan menu secara Omakase. Tentunya yang menjadi salah satu ciri khas dan keunikan dari kolaborasi ini.

Shopping Centre Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel, mengatakan mendukung kolaborasi yang dihadirkan 3 Wise Monkeys ini.

“Kami selaku pengelola mal sangat mendukung program-program, inovasi, dan promo-promo yang ditawarkan oleh tenant MaRI, termasuk kolaborasi 3 Wise Monkeys dan Kopiteori ini. Pengunjung dapat langsung menikmati promo dan menu-menu spesial ini. Kami berharap kolaborasi seperti ini dapat memberikan pengalaman kuliner yang baru bagi pengunjung setia MaRI,” tuturnya.

Baca Juga : MaRI Gelar Eleganza di Ulang Tahun Ke-22, Rangkaian Acara Menarik-Diskon Spesial

Yang tak kalah menarik, pengunjung bisa menikmati salah satu menu andalan Kopiteori, Es Koja hanya dengan 5 ribu rupiah dari harga normal 27 ribu rupiah. Kuota terbatas 200 gelas per hari, berlaku 23-25 Desember 2022.

Pahit dan manisnya kopi melengkapi gurihnya sushi. Tak heran 3 Wise Monkeys menggabungkan keduanya sebagai pengalaman rasa dan sensasi yang baru.

Beragam jenis menu kopi ini sudah dapat dinikmati di tenant 3 Wise Monkeys, Ground Floor Mal Ratu Indah, Jum’at (23/12/2022).

#3 Wise Monkeys #Kopi Teori #Mal Ratu Indah