Selasa, 20 Desember 2022 17:01

Hotel Mercure Nexa Pettarani Apresiasi Tim Kebersihan Kelurahan Manuruki

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Mercure Nexa Pettarani Apresiasi Tim Kebersihan Kelurahan Manuruki

Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada tim kebersihan kelurahan manuruki dengan membagikan sembako

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Mercure Nexa Pettarani memberikan apresiasi kepada Tim Kebersihan kelurahan Manuruki pada ajang Solidarity Week Tahun 2022.

Solidarity Week 2022, digelar di The Light hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, jumat 16 Desember 2022. Acara ini dihadiri oleh Lurah Manuruki Abdul Azis dan Ketua RW Vera Lukita Ningrum beserta jajarannya.

General Manager Hotel Mercure Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, mengatakan kegiatan hari ini sebagai bentuk apresiasi Hotel Mercure kepada tim kebersihan kelurahan Manuruki yang selalu menjaga kebersihan di sekitar hotel Mercure.

Baca Juga : Dapatkan Hampers dan Diskon maksimal 20% untuk Pengunjung yang ingin Menikmati Libur Lebaran di Mercure Nexa Pettarani

"Kami memberikan apresiasi dengan mengajak mereka ke hotel menikmati alunan musik dan hidangan yang disiapkan," ucapnya.

Wiwiek menambahkan selain menikamti hidangan yang disiapkan ditemani hiburan musik, management hotel Mercure juga membagikan sembako kepada tim kebersihan kelurahan Manuruki.

"Kami berharap apa yang kami lakukan hari ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang selalu menjaga kebersihan di kelurahan Manuruki khususnya di sekitaran Hotel Mercure yang termasuk kelurahan Manuruki," tutupnya.

#Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani #Tim Kebersihan Kelurahan Manuruki