Sabtu, 17 Desember 2022 16:40

Kalla Toyota Resmikan GR Zone Pertama di Sulawesi

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Resmikan GR Zone Pertama di Sulawesi

Di zona ini terdapat official accessories, parts, dan GR merchandise yang dapat dimiliki oleh pelanggan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Resmi hadir di Indonesia pada tahun 2021, brand baru TOYOTA GAZOO Racing berkomitmen menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya dengan memberikan pilihan line-up yang lengkap mulai dari mobil sport hingga mobil sporty, namun juga dengan berpartisipasi aktif dalam perkembangan olahraga motor nasional melalui tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI).

Tidak berhenti sampai disitu, bulan Desember ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga akan menghadirkan GR Zone di beberapa outlet dealer resmi untuk memberikan akses yang lebih dekat dan mudah kepada masyarakat atas segala informasi dan keseruan GAZOO Racing.

Selain itu hari ini tepatnya di Makassar, Sulawesi Selatan (17/12), PT TAM menggelar GR Tour yang secara khusus menampilkan rangkaian model GR di Kalla Toyota Urip Sumohardjo. Prosesi launching GR Zone pertama di Sulawesi ini, dihadiri langsung oleh Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota, Ruli Adinata selaku Branch Manager Kalla Toyota Urip, Sopida K selaku GR Task Force Leader, dan Firman Hanry Tuahunse selaku Area Head Sulawesi & East Indonesia .

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

“GR Zone diciptakan untuk memanjakan pelanggan yang berkunjung ke outlet dealer resmi Toyota, dengan desain dan layout menarik yang sepenuhnya mewakili brand GR di Indonesia. Beberapa media fisik dan digital menampilkan informasi lengkap tentang GAZOO Racing di ruang tunggu pelanggan untuk dijelajahi pelanggan. Di zona khusus ini juga terdapat official accessories, parts, dan GR merchandise yang dapat dimiliki oleh pelanggan.Selain itu, pengunjung dapat merasakan keseruan GR melalui GR Simulator, dimana pengunjung dapat berlomba untuk mencatatkan waktu tercepat menggunakan model andalan GR yaitu GR Supra, GR Yaris, dan All New GR86. Kompetisi yang sama juga digelar bagi anggota komunitas Toyota yang datang ke GR Tour. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari Toyota. Selain itu, pengunjung yang memiliki minat lebih terhadap GR dapat mengunjungi area Toyota Customization Option (TCO) untuk membeli aksesoris resmi dan merchandise GR. GR Zone dan GR Tour adalah wujud komitmen kami untuk menciptakan keseruan dan kegembiraan GAZOO Racing tidak hanya dapat dirasakan oleh pemilik dan penggila GR, tetapi oleh semua orang. Didukung dengan berbagai layanan, aktivitas, dan program penjualan, kami berharap GR Tour dan GR Zone dapat menciptakan Mobilitas yang menyenangkan bagi Seluruh Masyarakat Indonesia terkhusus di Makassar”, ujar Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin.

Kegembiraan dari sebuah mobil sport menjadi fokus Toyota dalam mengembangkan jajaran GR. Keistimewaan GR Tour adalah pengunjung dapat merasakan keseruan saat mendaftar GR Experience untuk mencoba langsung performa GR Supra, GR Yaris, dan All New GR86 bersama pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI). Pelanggan dapat mengabadikan momen saat bermanuver dan mengunggahnya ke media sosial untuk mendapatkan merchandise eksklusif.

Special semarak End Year Boom Sale, Kalla Toyota memberikan promo menarik membeli Toyota di bulan Desember ini. Masyarakat dapat memiliki Toyota impian dengan penawaran spesial berupa kemudahan cash lunak, angsuran tiga jutaan serta bunga 2,17 persen tidak ada lawan. Kalla Toyota juga menghadirkan grand prize 7 motor Benelli, hingga keuntungan tukar tambah kendaraan lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp5 juta.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan promo menarik berupa hadiah langsung berupa voucher belanja Rp3 juta miliki mobil Toyota impian dengan DP mulai 10terdekat persen dan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengunjungi showroom Kalla Toyota terdekat.

#Kalla Toyota #Toyota Urip sumoharjo