Jumat, 09 Desember 2022 23:15

Gawean Baru dari Mercure Nexa Hotel Pettarani "The Light"

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gawean Baru dari Mercure Nexa Hotel Pettarani "The Light"

Mulai beroperasi dari pukul 16.00-01.00 wita

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Mercure Nexa Pettarani punya gawean baru yang baru saja di resmikan, jumat(9/12).

'The Light" yang menjadi bagian dari Hotel Mercure Nexa Pettarani menghadirkan tempat tongkrongan baru yang asyik dengan konsep musik yang berbeda setiap harinya.

General Manager Hotel Mercure Nexa Pettarani, Wiwied saat mengadakan jumpa pers, jumat(9/12) mengatakan The Light hadir menambah benefit bagi pelanggan Hotel Mercure. Pasalnya selain lokasi yang yang ditawarkan cukup strategis, terletak di lantai 1 Hotel Mercure, menu-menu yang di hadirkan juga sangat special, The Light buka mulai pukul 16.00 - 01.00 wita.

Baca Juga : Dapatkan Hampers dan Diskon maksimal 20% untuk Pengunjung yang ingin Menikmati Libur Lebaran di Mercure Nexa Pettarani

" Menu signature kami yaitu Tenderloin Beef stik yang tadi disajikan bagi para pengunjung, selain itu ada dessert yang juga sangat cocok di nikmati setelah menyantap Tenderloin Beef Stik serta berbagai menu andalan yang sudah disiapkan, Setiap hari senin-minggu konsep musik yang dihadirkan juga berbeda mulai dari jazz, balade, slowrock dan sebagainya," ucapnya.

Wiwied juga mengatakan pada acara pembukaan "The Light" malam ini selain keluarga besar pemilik, Management juga mengundang rekanan dari Polda Makassar, Basarnas, Pemerintahan, rekan media dan klien-klien Hotel Mercure Nexa Pettarani.

"Kami optimis kehadiran The Light akan menambah warna baru dari Hotel Mercure Nexa Pettarani, artinya para tamu yang menginap di hotel dan ingin menikmati musik dan melepas lelah seharian bekerja tidak perlu keluar hotel, bisa langsung turun ke lantai 1," jelas wanita yang hobi bersepeda.

#The Light #Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani