Rabu, 07 Desember 2022 19:23

Kalla Aspal Peringati Usia Ke-34 Tahun, Usung Tema Membangun Negeri

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Aspal Peringati Usia Ke-34 Tahun, Usung Tema Membangun Negeri

General Manager Kalla Aspal, Muhammad Sadar menyampaikan, Terima kasih untuk seluruh kontribusi tim apalagi sepanjang tahun 2022 ini begitu besar tantangan bagi Kalla Aspal dimana harga terus melonjak naik.

RAKYATKU.COM -- Menapaki usia yang ke-34 tahun, Kalla Aspal turut menggelar perayaan HUT secara sederhana dan penuh suka cita yang berlangsung di Office Building Wisma Kalla lantai 10, Jalan DR Ratulangi Nomor 8, Rabu (7/12/2022).

Perayaan ini dihadiri oleh jajaran direksi dari Kalla Aspal, jajaran direksi dari unit-unit bisnis KALLA, serta salah satu mitra dari Kalla Aspal yakni Bank Mandiri dan PT Pertamina MOR VII Wilayah Sulampua (Sulawesi, Maluku, dan Papua) yang menyempatkan hadir.

Turut hadir pula seluruh staff manajemen Kalla Aspal. Bukan hanya diikuti oleh seluruh tim yang ada di Makassar, namun juga diikuti oleh tim yang berada dan tersebar di beberapa wilayah melalui zoom meeting online.

Baca Juga : Capai Penjualan Hingga 126.305 Mton di 2023, Kalla Aspal Optimis Hadapi Tahun 2024

Seluruh karyawan yang tersebar di beberapa wilayah yang bergabung melalui zoom meeting online begitu antusias memberikan ucapan selamat di usia ke-34 tahun Kalla Aspal.

“Di usia Kalla Aspal yang ke-34 tahun merupakan suatu bentuk kesyukuran kepada Allah SWT sebab perusahaan ini dapat mempertahankan eksistensinya hingga sampai saat ini. Tahun ini kita sudah mulai bangkit pasca pandemi Covid-19. Sebagaimana kita ketahui, dalam dunia bisnis selalu dihadapkan dengan berbagai tantangan hingga situasi dimana bisnis mengalami pasang surut. Namun Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh tim di masing-masing cabang sehingga setiap kesulitan yang menerpa dapat dilalui. Pencapaian yang telah diraih tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh tim maupun mitra dari Kalla Aspal. Terima kasih atas segala sinergi yang telah terjalin baik dari unit bisnis KALLA maupun mitra kami seperti halnya Bank Mandiri dan juga Pertamina. Dimana Kalla Aspal merupakan salah satu agen resmi dari Pertamina,” ungkap Burhanuddin Lestim, Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal. 

Sementara itu, General Manager Kalla Aspal, Muhammad Sadar menyampaikan, Terima kasih untuk seluruh kontribusi tim apalagi sepanjang tahun 2022 ini begitu besar tantangan bagi Kalla Aspal dimana harga terus melonjak naik.

Baca Juga : Rayakan HUT Ke 35 Tahun, Begini Target Kalla Aspal di 2024

Ia mengatakan meskipun berada pada kondisi sulit namun seluruh tim dapat bertahan serta mampu melalui kondisi tersebut dengan semangat dan tetap memberikan pelayanan terbaiknya ke setiap supplier ataupun customer.

"Tentunya tahun depan tantangan akan lebih besar, maka dari itu tim sudah harus dapat mempersiapkan diri dengan hal itu. Saya yakin tim mampu menerima tantangan ini, insyaaallah tim dapat merealisasikan semua dengan baik. Semoga kita semakin bersinergi, makin sukses untuk kita semua," ucapnya.

Saat ini, Kalla Aspal memiliki 13 TAC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. TAC pertama dibangun di Kota Parepare (1988 dan 1990). Kemudian, berturut-turut dibangun TAC Palu (1995), TAC Banjarmasin (2001), TAC Samarinda (2003), TAC Kendari (2006), TAC Gorontalo (2009), TAC Mamuju dan Sorong (2011), TAC Jayapura (2012), TAC Bulungan (2014), TAC Luwuk (2015), TAC Lombok (2017) dan TAC Pontianak (2020).

Baca Juga : Kalla Aspal Fokus Ekspansi Coverage Area Hingga Keluarkan Produk Terbaru

Kalla Aspal telah melebarkan sayapnya di berbagai wilayah Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara.

Kalla Aspal merupakan perusahaan agen aspal curah dari PT. Pertamina untuk wilayah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara.

Saat ini Kalla Aspal fokus untuk menjadi agen aspal curah terbaik, yang memberikan pelayanan optimal.

#Kalla Aspal