Minggu, 04 Desember 2022 13:04

Diskominfo Jeneponto Adakan Pertemuan Keluarga di Bira

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diskominfo Jeneponto Adakan Pertemuan Keluarga di Bira

"Pertemuan ini juga merupakan sarana refresing buat kita, karena sebelumnya kita telah melakukan kegiatan yang cukup padat"

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi bagian dari ibadah. Seperti yang dilaksanakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN lingkup Dinas Kominfo Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut sekaligus mengadakan evaluasi kinerja sekaligus pertemuan keluarga yang diisi dengan berbagai acara di Pantai Bira Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (3/12/2022).

"Kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga dari para Pejabat Lingkup Dinas Kominfo Jeneponto. Acara workcation dengan tema bekerja bersama, santai bersama," ujar Kabid Humas Inform Pemkab Jeneponto, Mansur Rahman.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Menurutnya, bahwa selain sebagai evaluasi kinerja juga menjadi acara perpisahan untuk Sekretaris Kominfo Syaiful Mustamu yang memasuki masa purna bakti akhir bulan ini.

Pelaksana tugas (Plt) Kadis Kominfo Mustaufiq menyampaikan bahwa workcation ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga pejabat Lingkup Dinas Kominfo.

"Harapan kita dengan dilakukan kumpul-kumpul keluarga ini ke depan akan semakin hari semakin bagus dalam kerjasamanya, kita merasa saling memiliki antara seluruh unsur yang ada di Kominfo, juga bagian dari silaturahmi yang bernilai ibadah," ucapnya.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

Pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga pejabat dan ASN yang mungkin selama ini terabaikan, selain itu diharapkan peningkatan dalam kinerja dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.

"Pertemuan ini juga merupakan sarana refresing buat kita, karena sebelumnya kita telah melakukan kegiatan yang cukup padat sehingga di momentum liburan dan akhir tahun ini kita manfaatkan untuk bersantai bersama dengan keluarga" katanya.

Turut hadir Sekretaris Kominfo Syaiful Mustamu, Kabid Humas Mansur, Kabid Aptika Agus Salim, Kabid Statistik M. Ridwan dan Pejabat Fungsional lingkup Dinas Kominfo.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Hadiri Rakornas Investasi 2023

 

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #ikhsan Iskandar