Kamis, 01 Desember 2022 12:04

Kalla Toyota Carnaval Sukses, Permintaan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota menghadirkan line-up terbaiknya selama gelaran Kalla Toyota Carnaval.
Kalla Toyota menghadirkan line-up terbaiknya selama gelaran Kalla Toyota Carnaval.

Sepanjang periode event, Kalla Toyota Carnaval mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 25 persen untuk seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota Carnaval yang digelar sejak 9 November 2022 di Nipah Park berhasil menghadirkan kejutan menarik kepada seluruh pengunjung setianya.

Event ini semula berakhir 22 November 2022, tetapi karena mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat, gelaran ini diperpanjang periodenya hingga 27 November 2022.

Selama gelaran pameran otomotif ini, Kalla Toyota menghadirkan line-up terbaiknya yang digelar di tiga kota, yakni Makassar (Sulawesi Selatan), Palu (Sulawesi Tengah), dan Kendari (Sulawesi Tenggara).

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan Kalla Toyota senantiasa hadir untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat yang ingin memiliki kendaraan terbaik dari Kalla Toyota.

Sepanjang periode event, kata dia, Kalla Toyota Carnaval mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 25 persen untuk seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan yang telah menjatuhkan pilihan berkendaranya bersama Kalla Toyota. Di bulan Desember nanti, kami akan kembali hadir dengan gelaran yang lebih meriah masih dalam rangkaian Pesta Akhir Tahun dari Kalla Toyota. Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan kembali di bulan Desember mendatang," kata Suliadin dalam keterangannya, Rabu (30/11/2022).

Antusiasme yang ditunjukkan masyarakat selama pegelaran Kalla Toyota Carnaval ini sangat luar biasa. Tiap rangkaian activity yang digelar tidak pernah sepi pengunjung. Hal ini merupakan pencapaian besar bagi Kalla Toyota sekaligus akan menjadi acuan untuk memberikan yang lebih baik lagi di kegiatan-kegiatan berikutnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Adapun kesuksesan dari event ini tak lepas dari kerja sama pihak-pihak yang telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk menyukseskan Kalla Toyota Carnaval ini.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan gelaran Kalla Toyota Carnaval ini, terutama kepada seluruh masyarakat kota Makassar dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dan tak pernah bosan untuk datang berkunjung ke Kalla Toyota Carnaval," ucap Suliadin.

"Juga kepada pihak-pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, tetapi saya yakin kesuksesan dari event ini adalah hasil dari upaya dan kerja keras kita semua. Semoga kita dapat berkolaborasi kembali di event-event selanjutnya untuk memberikan kemudahan dan kemeriahan yang lebih besar," imbuhnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin membeli mobil Toyota setelah periode Kalla Toyota Carnaval berakhir, masih bisa mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk mendapatkan beragam penawaran terbaik.

#Kalla Toyota #Kalla Group