Senin, 21 November 2022 14:41

Ketua DPRD Makassar Jagokan Spanyol Juarai Piala Dunia 2022

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudianto Lallo
Rudianto Lallo

Rudianto Lallo menilai Timnas Spanyol berisi pemain berkualitas yang berasal dari dua klub penguasa LaLiga Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga Piala Dunia mejadi sorotan mata. Kejuaraan paling bergengsi di dunia ini menyita perhatian dari semua belahan dunia, tak terkecuali di Indoneisa.

Khusus di Makassar, Sulsel, masyarakat telah menyambut pesta piala dunia sebelum pembukaan dimulai. Di kampung sepak bola, sejumlah bendera negara telah dikibarkan sebagai bentuk dukungan Timnas negara yang diunggulkan menjadi juara.

Piala Dunia ini juga tak luput dari perhatian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo. Ternyata, Rudianto Lallo menjagokan Timnas Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Saya jagokan Spain alias Spanyol menang Piala Dunia 2022. Banyak champion terbaik di sana,” kata Rudianto Lallo, Minggu (20/11/2022).

Menurut politisi NasDem itu, kualitas pemain Spanyol tidak diragukan untuk menjadi juara. Apalagi sudah menjuarai dan merebut Piala Dunia tahun 2010 lalu. Ia mengatakan skuad Spanyol adalah tim dengan komposisi dan gaya di lapangan paling baik.

Selain itu, ia menilai Timnas Spanyol berisi pemain berkualitas yang berasal dari dua klub penguasa LaLiga Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

“Keberadaan bintang-bintang Real Madrid dan Barcelona berjuang mengantarkan Spanyol meraih prestasi. Sampai hari ini merupakan tim terbaik dunia, tentu akan terulang juara 2022,” pungkasnya.

#dprd makassar #Rudianto Lallo