Senin, 28 November 2022 15:10

Beni Iskandar Ajak Seluruh Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar Bersimpati untuk Bencana di Cianjur

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PDAM Makassar gelar penggalangan dana untuk gempa di Cianjur Jawa Barat. Senin(28/11/22).
PDAM Makassar gelar penggalangan dana untuk gempa di Cianjur Jawa Barat. Senin(28/11/22).

"Ini merupakan wujud persaudaraan dan kekompakan, maka kami mengajak kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar untuk ikut berpartisipasi dalam operasi kemanusiaan membantu meringankan beban korban”. ungkap Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar kegiatan rutin yaitu apel pagi pada hari Senin, 28 November 2022 di lapangan upacara Perumda Air Minum Kota Makassar.

Momentum tersebut dirangkaian dengan mengheningkan cipta kepada korban bencara gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada 21 November yang lalu dan di pimpin langsung oleh Direktur Utama Beni Iskandar.

Data yang dikutip kompas.com, hingga 27 November 2022, total korban meninggal mencapai 321 orang dan 11 orang masih dinyatakan hilang.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Dalam amanatnya, Beni Iskandar mengajak kepada seluruh pegawai baik pejabat struktural hingga jajaran staf untuk memberikan sumbangan kemanusiaan kepada korban bencana tersebut.

“Ini merupakan wujud persaudaraan dan kekompakan, maka kami mengajak kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar untuk ikut berpartisipasi dalam operasi kemanusiaan membantu meringankan beban korban”. ungkap Beni.

“Sumbangan ini sifatnya keikhlasan, tidak ada paksaan partisipasi dan nominal, semua kembali untuk niat baik saja”. tambahnya.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

Adapun hasil partisipasi dari pegawai akan disalurkan melalui posko yang telah ditunjuk oleh Perpamsi.

#Beni iskandar #pdam makassar #Gempa Cianjur #PDAM Peduli