Senin, 28 November 2022 18:47

Pemkab Jeneponto Teken MoU Dengan UIN Makassar dan Baznas

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkab Jeneponto Teken MoU Dengan UIN Makassar dan Baznas

"Alhamdulillah perjanjian kerjasama sama yang dilakukan hari ini menjadi tambahan energi untuk mengakselerasi pembangunan diberbagai bidang terutama pendidikan dan pengelolaan zakat," ,

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Maraton, Pemerintah Daerah Pemda Kabupaten Jeneponto teken 2 MoU sekaligus di ruang pola Panrannuanta, Senin (28/11/2022). Kerja maraton tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen kepemimpinan bupati Iksan Iskandar dalam mengakselerasi pembangunan diberbagai bidang.

Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto melakukan penandatanganan dengan dua Institusi sekaligus yakni Badan Amil Zakat nasional (Baznas) dan Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN)

Pimpinan dari keduanya hadir dan disambut langsung bupati Iksan Iskandar dengan didampingi sekda H. M. Arifin Nur. Baznas dihadiri langsung oleh ketua Maulana Askari, sedangkan UIN Alauddin diwakili oleh Wakil Rektor IV. Prof. H. Kamaluddin Abunawas.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Di hadapan puluhan pimpinan OPD, dan camat bupati Iksan Iskandar menandatangani perjanjian kerjasama dengan Baznas dan UIN Alauddin Program yang dikerjasamakan oleh keduanya masing-masing yakni tentang pengelolaan Zakat dan pendidikan.

Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada kedua lembaga yang bergerak dibidang pendidikan dan pengeloaan zakat itu. Ia menjelaskan kabupaten jeneponto sebagai sebuah daerah memiliki permasalahan yang kompleks dan membutuhkan kolaborasi pikiran dengan banyak pihak

"Alhamdulillah perjanjian kerjasama sama yang dilakukan hari ini menjadi tambahan energi untuk mengakselerasi pembangunan diberbagai bidang terutama pendidikan dan pengelolaan zakat," ujarnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #ikhsan Iskandar #Bupati Jeneponto