Rabu, 23 November 2022 23:16

Sempat Viral Lompat Dari Kapal, Mahasiswi Unair Ditemukan Imam Masjid di Selayar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sempat Viral Lompat Dari Kapal, Mahasiswi Unair Ditemukan Imam Masjid di Selayar

"Saksi yang temukan imam masjid. Dan ia memang setiap subuh setelah sholat pergi mencari biri-biri di pinggir pantai dan ia melihat ada mayat sehingga melaporkan ke petugas kepolisian,"

RAKYATKU.COM - Mahasiswi Jurusan Teknik Lingkungan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Syahna Udyana Yasmine, yang dilaporkan hilang saat naik kapal dari Surabaya menuju Makassar ditemukan.

Mahasiswi tersebut ditemukan terdampar di pesisir Pantai Barugaya, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Senin (21/11) dalam keadaan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu Nurman Matasa mengatakan, mayat yang ditemukan di pesisir pantai dengan ciri-ciri, kelamin perempuan, mengenakan baju putih lengan panjang, dan baju dalam kembang kembang warna biru.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

"Kemarin telah ditemukan mayat perempuan," kata Nurman Rabu (23/11).

Korban ditemukan oleh M Arifin (50) saat mencari biri-biri di pinggir pantai. Kemudian, M Arifin melihat mayat terdampar di bibir pantai.

"Saksi yang temukan imam masjid. Dan ia memang setiap subuh setelah sholat pergi mencari biri-biri di pinggir pantai dan  ia melihat ada mayat sehingga melaporkan ke petugas kepolisian," tandasnya.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

Ia menyebut mayat perempuan ditemukan tanpa mengantongi identitas. 

"Setelah kami identifikasi, ternyata jasad perempuan yang ditemukan ini merupakan mahasiswi Unair asal Nganjuk yang sebelumnya viral setelah dilaporkan melompat dari atas kapal saat perjalanan menuju Makassar," tambahnya.

Jasad Syahna kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hayyung Selayar.

Baca Juga : Warga Pangkep Temukan Mayat Tetangga Membusuk Penuh Belatung

"Jasadnya kemarin sudah kita serahkan kepada pihak keluarga, tetapi yang menjemput itu adalah pihak DLU (PT Dharma Lautan Utama) sebagai penanggung jawab penumpang itu," jelasnya.

 

 

#penemuan mayat