Selasa, 22 November 2022 10:54

Atlet Taekwondo DPRD Makassar Dulang Medali di One Student One Sport

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Atlet Taekwondo DPRD Makassar Dulang Medali di One Student One Sport

Atlet Taekwondo Dojang DPRD Kota Makassar dalam kejuaraan tersebut meraih total 3 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Hasanuddin gelar kejuaraan UNHAS CUP se-Indonesia Timur. Kegiatan berlangsung selama 3 hari yakni 11-13 November 2022, di JK Arenatorium GOR UNHAS

Kejuaraan tersebut melibatkan 555 atlet yang berkompetisi yang terbagi dua kelas yaitu Kyorugi (pertarungan) dan Poomasae (rangkaian jurus) masing-masing atlet berlaga untuk memperebutkan medali kejuaraan tingkat Indonesia Timur tersebut.

Ketua Panitia Unhas Cup 2022 Anita Idris, dalam kata sambutannya menyampaikan kepada para peserta agar senantiasa menjaga sportifitas dalam pertandingan. Turnamen Taekwondo Unhas Cup 2022 dengan tema “Solve it and get you own crown”

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Pada kejuaraan tersebut atlet perwakilan Sekretariat DPRD Kota Makassar mendulang prestasi. Diketahui dari 14 atlet yang diturunkan, sebanyak 11 medali yang berhasil diperoleh yaitu 3 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu.

Atlet Taekwondo Dojang DPRD Kota Makassar dalam kejuaraan tersebut meraih total 3 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu.

Berikut ini atlet Taekwondo Dojang DPRD Kota Makassar, yang meraih medali diantaranya Jihan Sahira Taufik (emas) kelas under 37 Kg, Arsyila Khasyi (emas) kelas under 21 Kg dan Cherilyn Queenaia (emas) under 17 Kg.

Baca Juga : Eric Horas Pimpin Rapat Monev Komisi B DPRD Makassar Triwulan I

Untuk atlet taekwondo yang meraih medali perak diantaranya Aron Anthony, Khairunnisa, Adliah Rahman, Ulfa Aliyah Rahman dan Haildan Vanieryo. Sedang yang meraih perunggu yaitu Muh. Ghaftan Af Fikra, Adnan Zaki Fawwazi dan Muhammad Rafisqy Pratama.

Dengan beberapa kemenangan yang diraih oleh atlet taekwondo dojang DPRD Kota Makassar, maka Sekretariat DPRD Kota Makassar yang diwakili oleh Kasubbag Humas, Akbar Rasyid - kk Ocha dan pembina atlet Taekwondo DPRD, Abdal Saputra , mengundang atlet tersebut di Ruang Penerimaan Tamu Sekretariat DPRD Kota Makassar pada Senin (21/11/2022).

Undangan tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada atlet yang telah berprestasi guna memberikan motivasi kepada para atlet agar terus mempertahankan gelar dan terus meraih prestasi.

Baca Juga : Nunung Dasniar Sampaikan Pentingnya Membayar Pajak

Ini pun sejalan dengan program Walikota Makassar, "One Student One Sport".

#dprd makassar