Senin, 21 November 2022 17:17

Hasil Autopsi Korban Bencana Longsor di Gowa Telah Keluar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hasil Autopsi Korban Bencana Longsor di Gowa Telah Keluar

"Dari hasil otopsi yang dilakukan terdapat kesesuaian ciri fisik dengan data yang diperoleh dari foto terakhir korban serta keterangan yang diperoleh dari keluarga korban,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hasil autopsi korban longsor di kabupaten Gowa telah dikeluarkan Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel pada Senin (21/11) siang.

Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. Yusuf Mawadi, didampingi Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhly bersama Kasi Dokkes Polres Gowa IPDA Dr. Anniza Kemal menggelar press release terkait hasil otopsi jazad tersebut.

Ia membenarkan korban yang ditemukan adalah seorang anak bernama Moh Royyan Syafaat (5) yang merupakan warga Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Objek Wisata Ujung Batu Barru Rusak Parah

"Dari hasil otopsi yang dilakukan terdapat kesesuaian ciri fisik dengan data yang diperoleh dari foto terakhir korban serta keterangan yang diperoleh dari keluarga korban," kata Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. Yusuf Mawadi.

Sementara itu, jasad korban Moh Royyan Syafaat (5) sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dikebumikan di kampung halamannya di Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Sebelumnya, pada Minggu, 20 November 2022 sekitar Pukul 17.00 Wita ditemukan salah satu jazad oleh salah seorang nelayan di Dusun Kaballokang, Desa Moncongloe Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Longsor di Lajoanging, Sekda Barru Kawal Perbaikan Akses

Bhabinkamtibmas Desa Parigi Aipda Suardi bersama keluarga dari Moh Royyan Syafaat (5) langsung membawa jazad tersebut ke Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel untuk dilakukan otopsi pada malam kemarin sekitar Pukul 21.30 Wita.

 

#Longsor di Gowa #bencana alam