Selasa, 08 November 2022 18:38

Bukit Baruga Bagikan Batang Emas 20 Gram Setiap Pembelian Unit Rumah

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukit Baruga Bagikan Batang Emas 20 Gram Setiap Pembelian Unit Rumah

Emas tersebut, sambung Olan, bisa menjadi investasi tambahan kepada user sebelum terjadinya ancaman resesi global.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Bukit Baruga semakin mendapat hati publik. Tahun 2022 ini ada tiga tipe rumah yang diluncurkan. Ketiga tipe tersebut yaitu, Tipe Petunia, Plumeria dan Padma.

Sales & Marketing Departement Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan dari ketiga tipe tersebut, masih ada dua tipe yang dipasarkan hingga akhir tahun.

“Alhamdulillah, di bulan November ini, Tipe Plumeria tahap satu sudah sold out, terjual lunas. Masih ada dua tipe lagi yang kita pasarkan, yaitu Tipe Petunia dan Padma. Kita optimis akan on track dalam target penjualan di akhir tahun,” ungkap Olan.

Baca Juga : 70 Golfer Berlomba Perebutkan Hadiah Utama Hole in One

Pria yang akrab disapa Olan itu menuturkan, salah satu kunci sukses menjual habis Tipe Plumeria ialah memberikan pelayanan serta kualitas yang terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Mulai dari perencanaan bangunan hingga berbagai cashback dan program promo yang kami tawarkan kepada user (konsumen). Alhamdulillah itu semua sudah sesuai dengan kebutuhannya. Artinya program-program promo yang kami berikan mendapat penerimaan yang baik dari publik, apalagi serah terima kuncinya hanya delapan bulan saja,” tuturnya.

Olan menambahkan Bukit Baruga akan memberikan keuntungan yang berganda bagi setiap user untuk pembelian rumah tipe Petunia dan Padma.

Baca Juga : Jasmine Residence Kian Diminati Pasar, 50 Persen dari Total Unit Laku Terjual

“Bulan November ini kita ada Program Double Investment. Pada program ini, konsumen akan mendapatkan batangan emas seberat 20 gram setiap pembelian satu unit rumah di Bukit Baruga," tambahnya.

Emas tersebut, sambung Olan, bisa menjadi investasi tambahan kepada user sebelum terjadinya ancaman resesi global. Selain itu, rumah pun masih bisa dijadikan investasi yang memiliki valuasi nilai hampir sama dengan emas.

“Sebagaimana kita ketahui, investasi di sektor properti masih akan sama menjadi salah satu investasi terbaik. Sama halnya dengan emas yang memiliki tren kenaikan harga setiap tahunnya masih lebih tinggi jika dibandingkan dengan inflasi,” jelasnya.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Pembelian rumah di akhir tahun adalah momen yang tepat, sebab suku bunganya masih belum naik.

“Sekaranglah waktu yang tepat untuk membeli rumah, karena suku bunganya belum naik. Apalagi jika beli rumah di Bukit Baruga, rumah yang kami tawarkan semuanya sudah siap huni,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah bank negara menjelaskan kondisi suku bunga saat ini masih cenderung rendah.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

“Jika user membeli rumah saat ini dengan mengambil fixed 3 tahun, dari berbagai bank yang telah bekerjasama dengan Bukit Baruga, maka itu artinya angsuran user akan aman dengan angsuran tahun ini hingga 3 tahun kedepannya,” tambah Olan.

Sales Section Head PT. Baruga Asrinusa Development, Dalawaru Syamsuar menambahkan Program Double Investment ini juga memberikan beberapa pilihan hadiah langsung yang dapat dipilih sesuka hati user setiap pembelian unit rumah untuk Tipe Petunia, Plumeria dan Padma.

“Ada sepuluh pilihan hadiah langsung yang telah kami siapkan untuk dipilih user sesuai dengan kebutuhannya. Kesepuluh hadiah tersebut ialah microwave, voucher belanja, sepeda lipat, smartphone, sofa bed, kulkas, kompor tanam, mesin cuci, TV 32 inch dan dispenser,” tambah Dalawaru.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

Selain itu, kata Dalawaru, untuk dokumen-dokumen pendukung seperti biaya perolehan ha katas tanah dan bangunan (BPHTB), biaya balik nama (BBN), biaya akta jual beli (AJB) biaya sertipikat hak milik (SHM), biaya notaris dan biaya-biaya peningkatan hak itu tidak akan dibebankan kepada user.

“Semuanya gratis. Bukit Baruga yang akan tanggung semua biaya-biaya tersebut. Pengurusan proses KPR menggunakan sistem instant approval. Jadi, setelah serah terima kunci, user tinggal langsung angkat koper untuk isi unit rumah yang telah dibeli oleh user,” tutup Dalawaru.

#Bukit baruga antang #Kalla Group