Minggu, 06 November 2022 18:40

300 Rombongan Ajinomoto Nikmati Fasilitas Wahana Bermain Air BWP

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
300 Rombongan Ajinomoto Nikmati Fasilitas Wahana Bermain Air BWP

Sales & Marketing Departement Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan menuturkan tren aktifitas outdoor di BWP mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Bugis Water Park (BWP) Adventure terus dibanjiri pengunjung. Dominan pengunjungnya ialah rombongan yang melakukan aktifitas outdoor bersama kolega dan keluarga tercinta.

Sama seperti yang dilakukan oleh PT. Ajinomoto Sales Indonesia Cabang Makassar yang menggelar Family Gathering di semua wahana bermain air di BWP.

Ada 300 orang dari rombongan tersebut yang hadir bersama pasangan dan anak-anaknya.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

"Salah satu tujuan dari Family Gathering ialah untuk memupuk silaturahim dan solidaritas dari teman-teman karyawan. Apalagi ada banyak (karyawan) yang baru masuk dan juga beberapa diantaranya ada yang baru menikah dan memiliki anak," kata Syahril Saleh, Regional Sales Manager PT Ajinomoto Sales Indonesia, Sabtu (5/11/2022).

Sementara itu, Kepala Cabang Makassr PT. Ajinomoto Sales Indonesia, Ayi Aan Syihada mengucapkan terima kasih kepada panitia serta pengelola BWP yang telah memfasilitasi sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

"Tentu, berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang terlibat, harus kita ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya dalam mendukung acara ini," sambungnya.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Sales & Marketing Departement Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan menuturkan tren aktifitas outdoor di BWP mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

"Alhamdulillah jumlah pengunjung yang melakukan outdoor di BWP mengalami peningkatan secara spesifik. Rata-rata dari corporate ternama yang membuat acara seru-seruan di BWP," tutur, Olan, sapaan akrabnya.

Tren ini, kata Olan, merupakan tren positif pasca Covid-19. Artinya semua orang butuh tempat hiburan yang ramah keluarga.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

"Ini yang patut disyukuri, karena semua agenda family gathering kita support seratus persen untuk panitia penyelenggaranya. Semua demi kepuasaan pengunjung. Rata-rata rombongan yang buat acara family gathering disini tak pernah di bawah angka seratus. Minimal 150 orang untuk paket acara rombongan seperti ini," tutupnya.

#Bugis Waterpark Adventure