Minggu, 23 Oktober 2022 09:48

Partai Persatuan Pembangunan Jeneponto Gelar Pendidikan Politik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Partai Persatuan Pembangunan Jeneponto Gelar Pendidikan Politik

"Juga diharapkan kepada Pengurus Partai harus betul-betul bekerja di lapangan menjelang Pemilihan Presiden kedepan dan tak lupa untuk bekerjasama dengan Kesbanpol Jeneponto," sebutnya

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar pendidikan politik di jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Sejumlah kader PPP se Jeneponto hadir dalam pendidikan politik tersebut termasuk salah satu diantaranya politisi senior Rahmansyah, H Muhammad, Imam Taufiq HB dan lainnya.

 

Ketua Partai PPP, Imam Taufiq HB mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Partai PPP sehingga perlu melakukan kegiatan pendidikan Politik menjelang Pemilihan Presiden, Gubernur, Bupati, Caleg Provinsi Sulsel dan Caleg Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga : Pemkab-DPRD Jeneponto Sahkan Tiga Ranperda

"Pendidikan politik bekerja sama dengan KPU Jeneponto beserta Bawaslu. Diharapkan kegiatan ini dapat membawa berkah khususnya Partai PPP dan para DPC Kecamatan se Jeneponto," ujarnya.

Menurut Wakil Ketua II DPRD Jeneponto ini, bahwa Pendidikan Politik Partai PPP bertujuan agar selalu berpikir yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Jeneponto.

"Sehingga Partai PPP terharum namanya di mata masyarakat Jeneponto. Olehnya itu, para pejuang partai PPP diharuskan bersosialisasi di tengah masyarakat Jeneponto," kata Imam.

Baca Juga : Tampung Usulan Masyarakat, Wakil Ketua I DPRD Jeneponto Silaturahmi di Desa Jombe

Ia menegaskan, bahwa Pendidikan Politik ini dilakukan untuk menyadarkan pentingnya di jajaran Partai PPP atau yang sering disebut dengan Partai Persatuan Pembangunan. Pendidikan Politik di tubuh Partai PPP diharapkan seluruh Kader lebih bisa mementingkan kepentingan masyarakat.

Sponsored by MGID

"Juga diharapkan kepada Pengurus Partai harus betul-betul bekerja di lapangan menjelang Pemilihan Presiden kedepan dan tak lupa untuk bekerjasama dengan Kesbanpol Jeneponto," sebutnya.

 

Penulis : Samsul Lallo
#Partai Persatuan Pembangunan #jeneponto #DPRD Jeneponto