Senin, 17 Oktober 2022 12:26

Kunjungi 23 Pusat Pelatihan Cabor KONI Parepare, Ketua Zulham Arief Optimis 5 besar PORPROV XVII

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungi 23 Pusat Pelatihan Cabor KONI Parepare, Ketua Zulham Arief Optimis 5 besar PORPROV XVII

“Bapak walikota (Taufan Pawe) kemarin sewaktu sambutan sudah menjanjikan, untuk emas diberi bonus Rp 20 juta, perak Rp10 juta, dan perunggu Rp5 juta. Semoga ini bisa memberi motivasi tambahan untuk para atlet meraih prestasi terbaik di PORPROV," kata Zulham Arief.

 

PAREPARE - Ketua KONI Kota Parepare Zulham Arief, beserta tim monotoring dan evaluasi dari safari ke pusat pelatihan seluruh cabang olahraga yang akan mengikuti PORPROV XVII di Sinjai dan Bulukumba.

Dalam kunjungan selama 3 hari sejak 14-16 Oktober 2022 ini, pihak KONI Parepare mendatangi 23 pusat pelatihan cabang olahraga yang tersebar pada puluhan titik di wilayah Kota Parepare.

Baca Juga : Zulham Arief Resmi Dilantik Jadi Ketua KONI Parepare

Ketua KONI Parepare, Zulham Arief disela-sela kunjungan memberikan pesan kepada atlet untuk fokus latihan baik fisik, mental maupun strategi.

“Para atlet silakan fokus latihan, kita optimis bisa masuk 5 besar umum di PORPROV. KONI akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan fasilitas yang terbaik dalam persiapan maupun di lokasi nanti,” ujar Zulham.

Dalam kunjungan ini Zulham juga meneruskan pesan dari Walikota Parepare terkait bonus yang akan diberikan untun setiap medali yang diraih.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Minta KONI Bentuk Pengurus Cabor Esports

“Bapak walikota (Taufan Pawe) kemarin sewaktu sambutan sudah menjanjikan, untuk emas diberi bonus Rp 20 juta, perak Rp10 juta, dan perunggu Rp5 juta. Semoga ini bisa memberi motivasi tambahan untuk para atlet meraih prestasi terbaik di PORPROV” tambahnya.

#koni parepare