Senin, 03 Oktober 2022 23:42

Pangdam XIV/Hasanuddin Pimpin Gladi Bersih Peringatan HUT Ke-77 TNI Tahun

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam XIV/Hasanuddin Pimpin Gladi Bersih Peringatan HUT Ke-77 TNI Tahun

Sebagai informasi kepada masyarakat, jalan Ahmad Yani dan Jl. Jend. Sudirman Kota Makassar rencana akan ditutup sementara selama pelaksanaan Upacara, Parade dan Karnaval Alutsista dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI pada tanggal 5 Oktober 2022 mulai pukul 06.30 Wita sampai dengan 11.00 Wita.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso memimpin langsung gladi bersih Upacara Peringatan HUT Ke-77 TNI Tahun 2022 di lapangan Karebosi Makassar, Senin (3/10/2022).

Selain itu, Pangdam juga meninjau kesiapan pelaksanaan Parade dan Karnaval Alutsista yang akan dilaksanakan usai Upacara Peringatan HUT Ke-77 TNI dengan route star dari Jl. Ahmad Yani dan finish di lapangan Hasanuddin Jl. Jend. Sudirman Makassar.

Pelaksanaan gladi bersih ini guna mengecek kesiapan demi kelancaran disaat pelaksanaan dan menyempurnakan apabila terdapat kekurangan. Semua digladikan guna melihat kesiapan akhir para petugas Upacara dan pelaksanaan Parade serta Karnaval Alutsista.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Para peserta upacara yakni Prajurit TNI dari 3 Angkatan (Angkatan Darat, Laut dan Udara), Satpol PP, Basarnas dan Pelajar.

Turut hadir pada pelaksanaan gladi yakni para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, PJU Koopsud II, PJU Lantamal VI Makassar dan PJU Divif-3/Kostrad serta Pejabat terkait lainnya.

Sebagai informasi kepada masyarakat jalan Ahmad Yani dan Jl. Jend. Sudirman Kota Makassar rencana akan ditutup sementara selama pelaksanaan Upacara, Parade dan Karnaval Alutsista dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI pada tanggal 5 Oktober 2022 mulai pukul 06.30 Wita sampai dengan 11.00 Wita.

Baca Juga : Babinsa Kodim Polman Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Mengajar Anak-anak Mengaji

 

#Pangdam Hasanuddin #HUT TNI #Kodam Hasanuddin