Minggu, 02 Oktober 2022 09:23

Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke Toko Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Keera

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bhabinkamtibmas Silaturahmi ke Toko Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Keera

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal"

RAKYATKU.COM, WAJO - Bhabinkamtibmas Desa Labawang menyambangi kediaman rumah tokoh masyarakat di Kecamatan Keera Kabupaten Wajo pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut ia menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mohon bantuan dan kerjasama para tokoh masyarakat dalam mewujudkan dan memelihara Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

“Pentingnya silaturahmi dengan Tomas (Tokoh Masyarakat) dan Toga (tokoh agama) merupakan penambahan tangan Polri agar bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, kondusif dan sehat,” ujarnya.

Baca Juga : Jaga Stabilitas Pangan, Bupati bersama Forkopimda Cek Harga Sembako di Pasar Mini Sengkang

Sementara itu, tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Keera bersama anggota berharap silaturahmi ini terus berkelanjutan sebagai wujud kemitraan Polri dan masyarakat.

sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul para tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga : Pastikan Stok dan Harga Beras Stabil Jelang Ramadhan, Kasat Intelkam Polres Wajo Sasar Sejumlah Pasar

Terpisah, Kapolsek Keera, Iptu Muhammad Hatta mengharap kepada para tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal, Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutur Iptu Muhammad Hatta .

 

#polres wajo #Polda Sulsel