Kamis, 29 September 2022 15:50

Jangan Lewatkan! Live Streaming Persis Solo Vs PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio)
(Foto: Vidio)

Persis Solo saat ini menempati posisi 13 klasemen dengan perolehan 10 poin. Sementara, PSM Makassar di posisi kedua dengan torehan 21 poin

RAKYATKU.COM - Persis Solo akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 2022/2023 di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (29/9/2022) pukul 17.00 Wita.

Persis saat ini menempati posisi 13 klasemen dengan perolehan 10 poin. Mereka hanya berjarak satu angka dengan RANS Nusantara FC di posisi 16 alias zona degradasi.

Persis sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil menumbangkan juara bertahan Bali United dengan skor 2-0 pada laga sebelumnya.

Baca Juga : Ultah PSM ke-107 Tahun, TP Tetap Lanjutkan Trend Positif

Kemenangan itu memutus paceklik tim usai dua kali kalah melawan PSS Sleman (1-2) dan Borneo FC (1-2). Lalu, terakhir mereka ditahan imbang PSIS Semarang (0-0).

Sementara, PSM tengah bersaing di papan atas klasemen. Tim asuhan Bernardo Tavares juga jadi satu-satunya kontestan Liga 1 yang belum terkalahkan.

 

Pasukan Ramang berpotensi mengambil alih puncak klasemen pekan ini andai mampu mengalahkan Persis Solo. Namun, itu juga bergantung hasil laga tim lain.

Baca Juga : Manajemen PSM Makassar Sambut Baik Rencana KLB PSSI

PSM saat ini ada di posisi kedua dengan torehan 21 poin, hanya terpaut dua poin dari Madura United di puncak klasemen.

Sponsored by MGID

Dalam sembilan laga, Wiljam Pluim dan kawan-kawan sukses meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

PSM juga memegang predikat sebagai tim dengan pertahanan paling kukuh musim ini dengan baru kebobolan lima gol. Jumlah itu sama dengan catatan Madura United dan Persija Jakarta.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Optimistis Stadion GBH Lolos Audit Kementerian PUPR

Link live streaming Persis Solo melawan PSM Makassar bisa melalui tautan ini.

#PSM Makassar #Persis Solo #BRI Liga 1