Kamis, 29 September 2022 13:57

KONI Barru Bertekad Masuk 10 Besar Porprov Sinjai-Bulukumba

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan A.B. (kanan).
Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan A.B. (kanan).

Cabang olahraga (cabor) unggulan Barru, yaitu, kempo, atletik, taekwondo, renang, dan yoongmodo, serta balap motor dengan cabor yang diikuti sebanyak 20.

RAKYTKU.COM, BARRU - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Barru yang dinakhodai Abdul Muttalib Kadir terus melakukan persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII.

Porprov mendatang rencananya digelar di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada Oktober 2022.

Kontingen Barru yang akan dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Abustan A.B., membulatkan tekad akan berjuang sepenuh jiwa dan raga untuk masuk 10 besar.

Baca Juga : Pemkab Barru-Unitama Jalin Kerja Sama Bidang Informasi dan Komunikasi

"Seluruh pengurus KONI Barru tanpa terkecuali telah menyatakan dan membulatkan tekad untuk kesuksesan kontingen Barru masuk 10 besar pada gelaran Porprov tahun 2022 ini," kata Abustan, Kamis (29/9/2022).

Sebelumnya, pada Porprov Sulsel XVI di Kabupaten Pinrang, Barru berada di posisi ke-11 dengan perolehan 12 medali emas, 10 perak dan 8 perunggu.

Adapun cabang olahraga (cabor) unggulan Barru, yaitu, kempo, atletik, taekwondo, renang, dan yoongmodo, serta balap motor dengan cabor yang diikuti sebanyak 20.

Penulis : Achmad Afandy
#KONI Barru #Pemkab Barru #Porprov Sulsel XVII 2022