Selasa, 27 September 2022 12:49

Korban Jambret Meninggal di Jeneponto, Pelaku Buron

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korban Rio Dg. Jintu sempat dirawat di Puskesmas Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.
Korban Rio Dg. Jintu sempat dirawat di Puskesmas Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Kejadian berawal saat korban Rio Dg. Jintu dibonceng menggunakan sepeda motor Yamaha Vino dengan muatan ikan yang hendak dijua di Pasar Togo-Togo.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Dugaan pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di jalan poros Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Batang, Iptu Yasiruddin, saat dikonfimasi Rakyatku.com, Selasa (27/9/2022).

"Kami sudah mendatangi TKP dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (jambret) yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Puskesmas Togo-Togo," kata Yasiruddin.

Baca Juga : Pembongkaran Rumah di Jeneponto Diduga Salah Sasaran, Polisi Diminta Tangkap Pelakunya

Yasiruddin mengungkapkan, korban Rio Dg. Jintu yang meninggal dunia akibat dijambret merupakan warga Kampung Kaloko, Kecamatan Tarowang. Sementara, pelaku sedang dilakukan lidik atau dalam pencarian (buron).

Dijelaskan, kejadian berawal saat korban dibonceng Saudari Irma menggunakan sepeda motor Yamaha Vino dengan muatan ikan yang hendak dijua di Pasar Togo-Togo. Dalam perjalanan dijambret oleh orang yang orang tidak dikenal (OTK).

 

"Pelaku juga menggunakan motor dari arah yang sama. Pada saat pelaku menarik dompet atau tas korban terjadi saling tarik-menarik dan akhirnya korban jatuh dan terjadi pendarahan di bagian hidung, mulut, dan dilarikan ke Puskesmas Togo-Togo," jelas Yasiruddin.

Penulis : Samsul Lallo
#Polsek Batang #Polres Jeneponto #Penjambretan