Senin, 26 September 2022 17:53

Bakal Maju Jadi Caleg DPR RI, Andi Palalloi Tabrang Dipasangkan Jaket NasDem Ahmad Ali dan RMS

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konsolidasi kader Partai NasDem jelang Pemilu 2024 di Hotel Claro, Kota Makassar, Ahad (25/09/2022) malam.
Konsolidasi kader Partai NasDem jelang Pemilu 2024 di Hotel Claro, Kota Makassar, Ahad (25/09/2022) malam.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa bergabung di Partai NasDem. Insyaallah kami akan bahu-membahu dan bekerja sama membesarkan partai,” terang APT usai pemasangan jaket.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi figur baru yang resmi bergabung di Partai NasDem. Ia adalah Andi Palalloi Tabrang (APT), pengusaha muda sarat pengalaman asal Kabupaten Soppeng.

Tak tanggung-tanggung, pemasangan jaket NasDem langsung dilakukan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP NasDem, Ahmad Ali, didampingi Ketua OKK DPP sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di sela-sela konsolidasi kader jelang Pemilu 2024 di Hotel Claro, Kota Makassar, Ahad (25/09/2022) malam.

 

Di depan pengurus NasDem se-Sulsel, APT diminta naik ke panggung bersama beberapa figur baru lainnya. Setelah itu, secara bergantian dipasangkan jaket sebagai tanda resmi bergabung di partai yang didirikan Surya Paloh itu.

Baca Juga : Rusdi Masse Gandeng UMKM Pasarkan Produk di Malam Tahun Baru 2023

Saat APT bersama figur lainnya diperkenalkan dan dipasangkan jaket, aplaus dari para peserta terdengar. Mereka mengapresiasi dan menyambut positif kehadiran para figur ini yang diyakini bisa menambah kekuatan partai jelang pemilu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa bergabung di Partai NasDem. Insyaallah kami akan bahu-membahu dan bekerja sama membesarkan partai,” terang APT usai pemasangan jaket.

Secara khusus, APT yang dikenal sebagai pekerja keras hingga sukses dalam merintis usahanya dari bawah, menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar NasDem yang bisa menerimanya bergabung ke partai.

Baca Juga : NasDem Sulsel Sosialisasi Nomor Urut 5 lewat Lomba Senam

“Kepada Bapak Ketua Umum, Waketum, dan pengurus DPP, dan terkhusus kepada Ketua DPW NasDem Kakak Rusdi Masse, serta keluarga besar Partai NasDem, terima kasih telah menerima menjadi bagian dari partai ini,” tambah APT yang disebut-sebut bakal maju menjadi Caleg DPR RI di Dapil Sulsel II.

Sponsored by MGID

Bergabungnya APT ke NasDem memang sudah diprediksi banyak pihak. Salah satu pertimbangannya, ia adalah figur muda yang layak diperhitungkan dalam memperebutkan kursi DPR RI di Dapil Sulsel II.

Selain pekerja keras dan punya pengalaman di bidang usaha, serta jejaring yang kuat, APT adalah politisi yang dikenal peduli dan mudah berbaur dengan masyarakat. Ia mudah diterima di berbagai lapisan.

#Andi Palalloi Tabrang #Ahmad Ali #Rusdi Masse #NasDem Sulsel #Caleg DPR RI