Senin, 26 September 2022 02:04

Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel

“Insyaallah NasDem akan selalu menginisiasi agar selalu di garda terdepan untuk menguatkan demokrasi kita. NasDem akan selalu konsisten melaksanakan politik tanpa mahar yang selama ini diperjuangkan partai NasDem,” kata Ahmad Ali.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Puluhan ribu warga Sulawesi Selatan (Sulsel) tumpah ruah memadati kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI) pada Minggu 25 September 2022. Masyarakat berbondong-bondon mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Jalan Sehat ini berhadiah undian menarik berupa rumah, mobil, sepeda motor, sepeda dan puluhan barang elektronik lainnya. Kegiatan dilepas langsung Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Menteri Pertanian Syaharul Yasin Limpo, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), sejumlah Pimpinan DPP NasDem, Sekretaris NasDem Syaharuddin Alrif, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Ahmad Ali menyampaikan bahwa Jalan Sehat yang diprakarsai Ketua DPW NasDem Rusdi Masse dilaksanakan karena ingin memasyarakatkan kehidupan yang sehat

Baca Juga : Nasdem Akan Dorong Satu Nama Maju Pilkada Bulukumba, Arum Spink

“Mari kita dari partai NasDem Tak Henti hentinya mengajak masyarakat lewat kegiatan berolah raga,” ajak Ahmad Ali.

Adapun hadiah yang undian Jalan Sehat Restorasi merupakan suatu bentuk kesolehan sosial yang dimiliki ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang selalu mengedepankan politik kemanusiaan.

“Insyaallah NasDem akan selalu menginisiasi agar selalu di garda terdepan untuk menguatkan demokrasi kita. NasDem akan selalu konsisten melaksanakan politik tanpa mahar yang selama ini diperjuangkan partai NasDem,” kata Ahmad Ali.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

Menurutnya, untuk menguatkan demokrasi, Kader NasDem juga diminta untuk konsisten dengan perkataan dan perbuatannya.

"Untuk itu mewakili ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menghimbau kepada kader NasDem, seluruh masyarakat Sulawesi Selatan Mariki Sama sama  berkontribusi menjaga demokrasi kita, bagaimana kemudian bagian yang tidak terpisahkan untuk melakukan check an balance,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Ahmad Ali juga mengajak masyarakat untuk terus mengawasi dan mengkritik politisi. Mengingat, politisi tanpa kritik dari rakyat akan terus melakukan kebohongan. Ahmad Ali meminta masyarakat Sulsel untuk mengawasi kader Partai NasDem dalam perjalanan politik mereka, agar mereka selalu konsisten melaksanakan janji-janji politiknya.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

Partai NasDem partai yang paling muda yang berada di Senayan. Partai ini lahir ingin melihat Demokrasi kita di Indonesia ke depan akan lebih baik dan kuat dengan lahirnya partai NasDem,” ujar Ahmad Ali yang disambut teriakan hidup NasDem.

Jalan Sehat Partai NasDem ini juga menghadirkan Ustad Das’ad Latif yang telah membawakan ceramah singkat. Hadir juga Artis Mahalini yang cukup memukau para peserta gerak jalan santai

#Partai NasDem #dpw nasdem sulsel #Rusdi Masse