Jumat, 23 September 2022 14:59

Pendaftar Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Membludak, Sudah Tembus 80 Ribu

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pendaftar Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Membludak, Sudah Tembus 80 Ribu

"Dan perlu diketahui bahwa pendaftaran gratis. Dan kemudian saat pelaksanaan jalan sehat ini harus pakai dresscode biru,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Animo masyarakat untuk mengikuti Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel membludak. Acara yang akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh ini akan dilaksanakan di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Pendaftaran terus memadati lokasi pendaftaran di Kantor Partai NasDem Kota Makassar. Hal ini membuktikan jika Partai NasDem sangat dicintai masyarakat.

catatan Berdasarkan panitia pelaksana, pengambilan kupon Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel sudah mencapai 80 ribu orang. Padahal awalnya panitia hanya menargetkan 20 ribu peserta.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

Jalan Sehat Restorasi ini menarik perhatian seluruh lapisan masyarakat, karena panitia pelaksana menyiapkan hadiah utama berupa satu unit rumah, satu unit mobil, lima unit motor dan ratusan alat elektronik lainnya.

Apalagi Jalan Sehat Restorasi ini akan dihibur oleh artis ibu kota, Mahalini. "Animo masyarakat sangat tinggi untuk ikut jalan sehat ini. Kami hanya menargetkan 20 ribu peserta, tapi yang sudah mendaftar mencapai 80 ribu," ujar Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Sejumlah hadiah menarik juga telah disiapkan untuk masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini.

Baca Juga : Tok! NasDem Sulsel Usung Tasming Hamid di Pilwalkot Parepare

"Dan perlu diketahui bahwa pendaftaran gratis. Dan kemudian saat pelaksanaan jalan sehat ini harus pakai dresscode biru," ujar Syahar--sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

#Partai NasDem #dpw nasdem sulsel #Rusdi Masse #surya paloh