Selasa, 20 September 2022 18:17

USAID IUWASH Tangguh Gandeng Dinas PU PU Susun RKT

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dinas PU dan OPD Kota Makassar Hadiri Kegiatan RKT Sanitasi Aman oleh Usaid Iuwash di di Hotel Best Western Ruang Meeting Diamond Jl. Botolempangan Makassar,
Selasa, 20 September 2022.
Dinas PU dan OPD Kota Makassar Hadiri Kegiatan RKT Sanitasi Aman oleh Usaid Iuwash di di Hotel Best Western Ruang Meeting Diamond Jl. Botolempangan Makassar, Selasa, 20 September 2022.

Proses penyusunan rencana kerja berjalan lancar dimana membahas tentang target pencapaian sanitasi aman.

USAID IUWASH Tangguh Gandeng Dinas PU PU Susun RKT

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pihak USAID IUWASH Tangguh menggandeng Dinas PU Kota Makassar dalam hal ini bidang prasarana dan UPT Pengelolaan air limbah untuk membahas terkait target, capaian dan rencana yang akan dilakukan secara bersinergi dalam mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Best Western Ruang Meeting Diamond Jl. Botolempangan Makassar,Selasa, 20 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri OPD Lingkup Pemerintah Kota Makassar,PDAM Kota Makassar,Tim Penggerak PKK Kota Makassar dan AKSANSI Kota Makassar.

Baca Juga : DPU Makassar Benahi Jalan Rusak di BTN Makkio Baji Sampai Mulus, Warga Ucapkan Terimah Kasih Ke Wali Kota

Pada dasarnya, Rencana Kerja Tahunan (RKT) disusun dalam rangka memajukan tujuan pembangunan Indonesia dalam meningkatkan akses air minum, sanitasi dan higiene yang dikelola dengan aman di daerah perkotaan.

Proses penyusunan rencana kerja berjalan lancar dimana membahas tentang target pencapaian sanitasi aman.

Kepala UPT PAL Makassar, Hamka Darwis mengatakan bahwa sangat berterimah kasih terhadap pihak Iuwash tangguh.

Baca Juga : Kepala BLUD PAL DPU Makassar Wakili Pemkot Makassar di SPAL Batam

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak iuwash tangguh yang menggandeng kami dalam penyusunan rencana kerja ini. Rencana yang disusun hari ini adalah menentukan langkah-langkah apa yang akan kita lakukan guna untuk mencapai sanitasi aman di kota Makassar."pungkasnya.

#Dinas PU Kota Makassar #Usaid-Iuwash #Sanitasi aman #Rkt