Kamis, 15 September 2022 13:59

Tingkatkan Layanan, Petugas PPA RSUD Andi Makkasau Jalani Pelatihan Kompetensi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau, Sri Ummi Wahyuni.
Kepala Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau, Sri Ummi Wahyuni.

Pelatihan ini dihadiri petugas yang berperan sebagai Profesional Pemberi Asuhan (PPA) di RSUD Andi Makkasau.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, melaksanakan pelatihan terkait peran petugas kesehatan. Berfokus pada pemahaman dan implementasi pemenuhan hak pasien dan keluarganya serta partisipasi pasien dan keluarga dalam perawatan.

Pelatihan digelar di Aula RSUD Andi Makkasau, Kamis (15/9/2022), yang dibuka Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, didampingi Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan, Andi Cenrara Tonralipu, dan serta Kepala Bidang Pelayanan, Sri Ummi Wahyuni.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau, Mukkarramah, menjelaskan pelatihan ini dihadiri petugas yang berperan sebagai Profesional Pemberi Asuhan (PPA) di RSUD Andi Makkasau.

Baca Juga : Parepare Raih Penghargaan Nasional TPB, Urutan ke-6 Terbaik Se-Indonesia

"Diharapkan setelah kegiatan ini, pasien dan keluarga dapat memperoleh informasi mengenai tata tertib dan aturan yang berlaku di rumah sakit, informasi tentang hak dan kewajiban pasien, serta memperoleh layanan kesehatan yang bermutu sesuai dengan standar profesi dan Standar prosedur operasional," terang Mukkarramah.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #RSUD Andi Makkasau