Senin, 12 September 2022 09:24

Iksan Iskandar Dilantik Jadi Ketua Golkar Jeneponto, Taufan Pawe: Kader Harus All Out

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan berlangsung di halaman rumah pribadi Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Ahad (11/9/2022).
Pelantikan berlangsung di halaman rumah pribadi Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Ahad (11/9/2022).

"Kader harus all out untuk memperjuangkan dan mendapatkan kejayaan di Jeneponto," kata Taufan Pawe kepada para pengurus Golkar Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe (TP), melantik Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto.

Pelantikan berlangsung di halaman rumah pribadi Bupati Jeneponto, Jalan Ishak Iskandar--dahulu Jalan Lingkar--Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Ahad (11/9/2022).

"Kader harus all out untuk memperjuangkan dan mendapatkan kejayaan di Jeneponto, yakni target 10 kursi. Dengan begitu dapat tergambarkan untuk beliau (Iksan Iskandar) ke Senayan," kata Taufan.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Taufan berkomitmen akan memperjuangkan Iksan menuju kursi DPR RI. "Sebagai teman dan sahabat. Iya, kalau saya diberi kesempatan dan yang bisa saya lakukan di Jeneponto ini, saya berjuang  untuk beliau," ucap Taufan yang juga Wali Kota Parepare.

Sementara, Iksan menguraikan akan menjalankan seluruh amanah yang diberikan Ketua DPD I Golkar Sulsel.

“Kami semua di Jeneponto, Pak Ketua, akan melaksanakan seluruh amanah, seluruh tugas, dan akan memenangkan seluruh tahapan pemilihan, apakah itu pilpres, kepala daerah, serta pemilihan legislatif. Golkar akan memenangkan seluruh pertarungan ini," tuturnya.

Penulis : Samsul Lallo
#DPD I Golkar Sulsel #DPD II Golkar Jeneponto #iksan iskandar #taufan pawe