Sabtu, 20 Agustus 2022 14:55

Taufan Pawe Lantik Ketua DPD II Golkar Barru, Teriakan Mudassir Gani Bupatiku Menggema

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan bendera Golkar secara simbolis dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (kiri), kepada 
Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Gani, pada pelantikan yang berlangsung di Gedung Islamic Centre, Barru, Sabtu (20/8/2022).
Penyerahan bendera Golkar secara simbolis dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (kiri), kepada Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Gani, pada pelantikan yang berlangsung di Gedung Islamic Centre, Barru, Sabtu (20/8/2022).

"Kami optimis ke depan Partai Golkarlah yang berjaya. Terima kasih semuanya. Semoga masyarakat sejahtera, lebih maju lagi di masa-masa yang akan datang," kata Mudassir Gani.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, melantik Mudassir Gani sebagai Ketua DPD II Golkar Barru masa bakti tahun 2021-2026.

Pelantikan pengurus baru Golkar di Barru berlangsung di Gedung Islamic Centre, Barru, Sabtu (20/8/2022).

Sejumlah petinggi Golkar hadir dalam momen ini, di antaranya Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Bendahara, Andi Ina Kartika Sari, dan pengurus Golkar lainnya. Juga turut hadir tamu undangan dari partai lain.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Bismillahirrahmanirrahim saya melantik secara resmi saudara-suadari sebagai pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru untuk menjalankan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab untuk memenangkan pemilu 2024," ucap Taufan.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, kekuatan, dan perlindungannya dalam menjalankan tugas dan pengabdian yang mulia ini," imbuhnya.

Kemudian, pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan bendera Golkar secara simbolis kepada Mudassir.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim bendera pataka Partai Golkar saya terima dan akan kami dikibarkan ke seluruh pelosok Kabupaten Barru," balas Mudassir.

Momentum pelantikan disambut tepuk tangan dari kader Golkar yang hadir dengan meneriakkan, "Airlangga Hartarto Presidenku, Taufan Pawe Gubernurku, Mudassir Bupatiku."

Usai prosesi pelantikan ini, Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Gani, memberikan sambutan yang intinya siap memenangkan Golkar di Barru untuk semua level Pemilu 2024.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Kami optimis ke depan Partai Golkarlah yang berjaya. Terima kasih semuanya. Semoga masyarakat sejahtera, lebih maju lagi di masa-masa yang akan datang," ucap politisi yang dikenal santun dan merakyat ini.

Sementara, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, turut memberikan narasi politik kepada seluruh kader Golkar yang hadir. Citra Golkar, kata dia, saat ini menuju paradigma baru di Sulsel. Golkar lebih mengedapankan komitmen dan integritas.

"Pertarungan dalam kontestasi politik itu biasa. Golkar bukanlah lawan, tapi Golkar adalah mitra yang selaras untuk semua pihak. Kita bertekad di Pemilu 2024 mendatang akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Selatan. Mari kita sama-sama membesarkan partai ini," kata Taufan.

Baca Juga : Taufan Pawe: Stadion GBH Parepare Akan Direnovasi, Ini Prestasi Bersama Suporter PSM

Taufan optimistis Golkar menang di semua tingkatan Pilkada 2024. Bahkan, dirinya siap turun membantu di Barru untuk memanage strategi pemenangan. Sebab, salah satu prioritas Taufan adalah Mudassir jadi Bupati Barru.

Pada akhir narasinya, Taufan minta agar kader Golkar harus dekat masyarakat. Lakukan program penggalangan kader dengan pendekatan sosial kemasyarakatan.

"Golkar harus dekat masyarakat. Misalnya, ketika ada warga yang berduka, Golkar harus hadir menyiapkan tenda kerucut. Siapkan amplop ustaznya. Buat masyarakat terkesan agar Golkar bisa lebih dikenal. Masyarakat akan suka dan pada akhirnya memilih Golkar," pesannya.

Baca Juga : Suporter PSM Kenang Perjuangan Taufan Pawe, GBH Akan Berstandar Internasional

Pelantikan ini ditutup dengan foto bersama dan persembahan hiburan lagu mars Golkar ciptaan band lokal Barru.

Penulis : Achmad Afandy
#DPD I Golkar Sulsel #DPD II Golkar Barru #taufan pawe #mudassir gani