Jumat, 19 Agustus 2022 20:04

Promo Merdeka OtoXpert, Servis hingga Ganti Suku Cadang dengan Harga Terjangkau

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Melalui program Merdeka ini, pelanggan dapat mengganti oli kendaraan, servis berkala, penggantian aki, hingga ban, dengan harga terjangkau.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, OtoXpert menghadirkan promo Merdeka (Merawat Kendaraan Secara Berkala).

Program ini hadir guna memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setia OtoXpert yang ingin melakukan perawatan kendaraan. Promo ini berlaku hingga akhir Agustus nanti. Masyarakat Kota Makassar yang tertarik dengan promo ini dapat berkunjung ke lokasi OtoXpert di Jalan Tun Abdul Razak Nomor 233.

Area & Planning OtoXpert Assistant Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat, mengungkapkan melalui program Merdeka ini, pelanggan dapat mengganti oli kendaraan, servis berkala, penggantian aki, hingga ban, dengan harga terjangkau. Promo ini khusus dihadirkan untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

"Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081 3333 99 056. Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan lima persen. OtoXpert memberikan jaminan pengerjaan kendaraan pelanggan dengan tepat dan cepat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan," beber Dedi, Jumat (19/8/2022).

Program Merdeka ini terdiri atas promo harga perawatan kendaraan beragam. Pelanggan yang ingin mengganti oli, OtoXpert memberikan harga terbaik mulai dari Rp200 ribu. Sementara, khusus bagi pemilik kendaraan angkutan daring, OtoXpert memberikan harga penggantian oli mulai dari Rp150 ribu.

Selain itu, OtoXpert juga memberikan promo potongan hingga Rp300 ribu untuk servis berkala, penggantian aki, dan penggantian ban kendaraan. Servis AC light juga bisa pelanggan dapatkan dengan harga mulai Rp220 ribu.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30 Wita. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis pada hari Minggu, dapat melakukan booking servis.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandardisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap, serta servis lainnya.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar OtoXpert, pelanggan dapat berkunjung ke sosial media OtoXpert di Instagram @otoxpert.kalla dan Facebook otoxpert.kalla.

Penulis : Lisa Emilda
#OtoXpert #Kalla Group