Selasa, 16 Agustus 2022 16:20

Ini Pemenang Mercure Nexa Cup 2022

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ini Pemenang Mercure Nexa Cup 2022

Tim Pelindo FC Makassar, tim PLN Makassar Selatan FC, tim Midi FC dan tim Angkasa Pura Suport FC berhasil masuk babak Final untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3.

RAKYATKU.COM -- Setelah pertandingan yang sudah berlangsung sejak 13 Agustus 2022 yang diikuti oleh puluhan tim baik dari instansi pemerintahan, swasta bahkan awak media, akhirnya Minggu 14 Agustus 2022 mencapai babak final.

Tim Pelindo FC Makassar, tim PLN Makassar Selatan FC, tim Midi FC dan tim Angkasa Pura Suport FC berhasil masuk babak Final untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3.

Pada babak Final ini, tim Pelindo FC Makassar berhadapan dengan tim PLN Makassar selatan FC untuk memperebutkan gelar juara 1 dan juara 2, sedangkan tim Midi FC berhadapan dengan tim Angkasa pura support FC untuk merebut juara 3.

Baca Juga : Dapatkan Hampers dan Diskon maksimal 20% untuk Pengunjung yang ingin Menikmati Libur Lebaran di Mercure Nexa Pettarani

Setelah melalui pertandingan yang sengit akhirnya juara 1 diraih oleh tim Pelindo FC Makassar mengalahkan tim PLN Makassar Selatan FC dengan skor 4 - 2 dan tim PLN Makassar Selatan FC menjadi juara 2, untuk juara ke-3 diraih oleh tim Midi FC setelah mengalahkan tim Angkasa Pura Support dengan skor akhir 4 - 1.

Adapun hadiah yang berhasil dibawah pulang yaitu juara ke-1, membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp3.500.000, trofi serta 2 voucher menginap di hotel Accor, juara ke- 2, membawa pulang uang tunai Rp2.500.000, trofi dan 2 voucher menginap di hotel Accor, sedangkan juara ke-3, membawa pulang uang tunai Rp1.500.000, trofi dan 2 voucher menginap di hotel Accor.

Sebagai bentuk apresiasi, Mercure Hotel memberikan penghargaan kepada top scorer yang diberikan kepada Akbar dari tim PLN Makassar Selatan yang berhasil mencetak 11 gol, dan membawa pulang uang tunai sebesar Rp750.000, trofi dan voucher menginap di hotel Accor.

Baca Juga : Mercure Nexa Pettarani Makassar Ajak Anak Panti Berkunjung ke Hotel

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied mengaku senang dan bangga atas suksesnya kompetisi futsal yang pertama kali diselenggarakan oleh pihaknya ini.

“Alhamdulillah, event perdana ini sukses kami laksanakan dalam rangka menuju ulang tahun yang ke-3, saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas semangat dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh pihak terutama bagi tim saya, Nexarian yang sangat kompak dalam mewujudkan event ini,” ungkap Wiwied.

Ia pun berharap semoga melalui event ini relasi yang telah terjalin dengan para instansi dapat terus terjaga dan semakin erat lagi kedepannya.

Baca Juga : MCN Pesta Rakyat 416 Kembali Digelar. Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar; Ini Kegiatan yang Konsisten dan Kontinyu Dilakukan

Wiwied juga menambahkan bahwa selanjutnya rangkaian ulang tahun Mercure Makassar yang ke-3 akan ditutup dengan upacara bendera dan acara internal oleh staff dan manajemen tepat pada 17 Agustus 2022 besok.

Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani