Minggu, 14 Agustus 2022 18:58

Kembalikan Kejayaan, PPP Wajo Gelar Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kembalikan Kejayaan, PPP Wajo Gelar Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

Sufriadi Arif, Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo mengungkapkan, saat ini, DPC PPP kian gencar memanaskan mesin politik. Ia menyebut, PPP bertekad mengembalikan kejayaan di Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo menggelar serangkaian kegiatan sebagai langkah konsolidasi menuju Pemilu 2024. PPP optimistis Pemilu mendatang akan mengembalikan kejayaan PPP.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya pembentukan dan pelantikan pimpinan anak cabang (PAC) PPP di 14 kecamatan. Lalu pemberian award PPP bagi tokoh-tokoh dan pendiri PPP Wajo.

Selain itu akan digelar gerak jalan sehat 'Melangkah Bersama PPP' dengan pemberian hadiah umrah dan berbagai hadiah hadiah doorprize lainnya.

Baca Juga : PPK Tempe Rampungkan Rekapitulasi Suara Hasil Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD Wajo

Sufriadi Arif, Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo mengungkapkan, saat ini, DPC PPP kian gencar memanaskan mesin politik. Ia menyebut, PPP bertekad mengembalikan kejayaan di Wajo.

"Sabtu kemarin sampai Ahad hari ini kita sudah menggelar Rapimcab pembentukan dan pelantikan 14 PAC se-Kabupaten Wajo dan juga pemberian award pada tokoh tokoh dan pendiri partai di Wajo. Dan hari ini juga digelar jalan sehat melangkah bersama PPP yang dipusatkan di RTH Callaccu Sengkang Wajo," tuturnya, Minggu (14/8/2022).

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara. Turut hadir legislator DPR RI Dr Haji Muh Aras dan para fungsionaris partai.

Baca Juga : Bupati Barru Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 Lawampang

"Ini semua dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024. Dan tentu konsolidasi menjelang dan menyambut agenda agenda politik lainnya," papar Sufriadi.

Muh Aras dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimah kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga mengaku salut atas kehadiran Bupati Wajo Amran Mahmud.

"Acara ini disambut animo besar oleh masyarakat Wajo. Ini menunjukkan bahwa PPP sudah menjadi bagian dari masyarakat," katanya.

Baca Juga : Pemkot Parepare Pantau PSU di TPS

Kata Aras, dukungan masyarakat akan menjadi modal bagi PPP menyongsong Pemilu 2024.

"Kita semakin optimis bisa mengembalikan kejayaan PPP Di Wajo. Kepada semua kader kita harapkan mulai bekerja di akar rumput," imbuhnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPC PPP Wajo #Pemilu 2024