Minggu, 14 Agustus 2022 16:09

Mercure Nexa Cup Resmi Dibuka, Ada 20 Tim Ambil Bagian

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mercure Nexa Cup Resmi Dibuka, Ada 20 Tim Ambil Bagian

Kompetisi futsal ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Hotel Mercure Makassar.

RAKYATKU.COM -- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar Mercure Nexa Cup 2022.

Kompetisi futsal ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Hotel Mercure Makassar.

Ada 20 tim yang ikut meramaikan kompetisi futsal ini, adapun pesertanya berasal dari instansi perusahaan, pemerintahan dan juga media yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga : Dapatkan Hampers dan Diskon maksimal 20% untuk Pengunjung yang ingin Menikmati Libur Lebaran di Mercure Nexa Pettarani

General Manager Mercure Makassar, Wiwied Nurseka membuka kompetisi futsal ini yang ditandai dengan tendangan kick off di lapangan futsal Telkom Makassar, Sabtu, (13/8/2022).

Dalam sambutannya Wiwied mengatakan kepada seluruh peserta yang siap bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas, kalah menang hal biasa, bukan menjadi suatu perselisihan tapi berlatih lebih baik lagi dan kompak sehingga tahun depan bisa ikut lagi.

Ia juga menambahkan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan Hotel Mercure Nexa Makassar. Tujuannya tidak lain untuk membangun dan memperkuat hubungan dengan para relasi.

Baca Juga : Mercure Nexa Pettarani Makassar Ajak Anak Panti Berkunjung ke Hotel

Selain itu, pihak Mercure Makassar juga ingin mengampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat melalui olahraga futsal.

Sebelumnya Hotel Mercure Makassar Nexa Makassar juga telah menggelar aksi sosial seperti donor darah yang berhasil mengumpulkan 50 kantong darah, Sosialisasi dan edukasi seputar dunia perhotelan kepada orang tua dan siswa SMKN 5 Barru dengan memberi bantuan dengan mengecat kembali kamar hotel tempat praktik para siswa.

"Rangkaian acara ulang tahun ini akan mencapai puncaknya tepat pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tepat pada 17 Agustus 2022," ucapnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani #Futsal