Jumat, 12 Agustus 2022 16:33

Link Live Streaming Final Piala AFF U-16 2022 Timnas Indonesia Vs Vietnam

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio)
(Foto: Vidio)

Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 21.00 Wita.

RAKYATKU.COM - Laga final Piala AFF U-16 2022 antara tim nasional (timnas) Indonesia U-16 melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (12/8/2022).

Kedua tim pada gelaran Piala AFF U-16 2022 sudah saling berhadapan saat fase grup. Garuda Muda menang dengan skor 2-1. Meski demikian, pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, meminta timnya untuk tidak meremehkan lawan.

"Sekali lagi saya tekankan di sini, kami tidak boleh menganggap pertandingan nanti akan mudah, walau kami sempat mengalahkan mereka 2-1 di penyisihan grup,” kata Bima Sakti dilansir dari laman PSSI, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga : Ketum PSSI Lepas Iqbal dan Eriko Trial ke Hungaria

"Malah, kami mesti lebih bekerja keras dan fokus menit per menit. Kemudian, kami harus mengurangi kesalahan-kesalahan," imbuhnya.

Juru racik taktik berusia 46 tahun itupun sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan lawan.

"Vietnam merupakan tim dengan pemain yang militan dan pekerja keras, ngotot. Kami akan meredamnya dengan inisiatif menyerang dari awal," kata Bima Sakti dikutup dari Antara.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-16 Dapat Bonus Rp1 Miliar dari Presiden Jokowi

Sementara, pelatih Vietnam, Nguyen Quoc Tuan, meminta timnya untuk berhati-hati. Menurutnya, timnas Indonesia U-16 punya serangan mematikan.

"Pemain kami harus lebih percaya dan berhati-hati. Final ini akan berjalan dengan intens. Jadi saya yakin pertandingannya bagus dan menarik. Kami sudah menyiapkan semuanya untuk pertandingan nanti," kata eks pelatih timnas Vietnam U-23 ini.

Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 21.00 Wita. Link live streaming timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam.

#Piala AFF U-16 2022 #Timnas Indonesia U-16