Selasa, 09 Agustus 2022 22:17

PSM Makassar Lolos ke Final AFC Cup Zona ASEAN, Ini Calon Lawannya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemain PSM Makassar (Foto: tangkapan layar video)
Pemain PSM Makassar (Foto: tangkapan layar video)

Di partai final AFC Cup zona ASEAN, PSM Makassar menunggu pemenang antara Viettel, wakil dari Vietnam yang akan melawan wakil dari Malaysia, Kuala Lumpur City.

RAKYATKU.COM -- PSM Makassar berhasil melaju ke final AFC Cup 2022 zona ASEAN usai mengalahkan Kedah Darul Aman dengan skor 2-1.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Kedah FC berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022).

Dua gol PSM Makassar diciptakan oleh Yakob Sayuri pada menit ke-31 dan Yuran Ferdandes menit ke-54. Sementara gol Kedah diciptakan oleh F.Zulkifli menit ke 86.

Baca Juga : PSM Makassar Ikut Berduka atas Tragedi di Kanjuruhan Malang

Pada pertandingan ini pemain PSM Makassar mendapatkan dua kartu yakni Yuran Fernandes pada menit ke 61 dan Agung Mannan dipenghujung laga.

Meski bermain dengan sembilan orang pemain Juku Eja--julukan--PSM berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 dan berhasil melaju ke final.

Di partai final AFC Cup zona ASEAN, PSM Makassar menunggu pemenang antara Viettel wakil dari Vietnam yang akan melawan wakil dari Malaysia Kuala Lumpur City.

Baca Juga : Sayangkan Tragedi di Kanjuruhan Malang, Dirut PSM: Dampaknya Besar

Pertandingan antara Viettel Vs Kuala Lumpur City baru akan di mainkan pada hari Rabu (10/8/2022).

Sponsored by MGID

Babak final akan berlangsung single match pada tanggal 24 Agustus mendatang. Tim yang akan menjadi tuan rumah akan ditentukan berdasarkan drawing.

#PSM Makassar #AFC Cup 2022