Jumat, 05 Agustus 2022 18:43

Ketua PKK Palopo: "Jadikan Rumah Taman-Taman Hijau"

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua PKK Palopo: "Jadikan Rumah Taman-Taman Hijau"

Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M. Kes, menyampaikan terimakasihnya, kepada masyarakat Kambo dan Camat Mungkajang yang sudah melakukan acara lomba kebersihan daerah masing -masing dalam rangkaian acara 17 Agustus.

PALOPO - Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M. Kes, bersama Jajarannya, menghadiri acara penilaian Dasa Wisma, Kecamatan Mungkajang Kota Palopo. Jumat 5 Agustus 2022.

Sambutan Camat Mungkajang melaporkan agenda di Kambo adalah agenda dalam rangkaian 17 Agustus yang ke-77 tahun Republik Indonesia.

"Penilaian taman di setiap kelurahan kami, yang ada di Kecamatan Mungkajang ini penilaian nantinya bisa menjadikan ajang kebersihan di wilayah kelurahan masing-masing." Jelasnya.

"Dan saya berharap Ketua PKK untuk bisa menjadikan dasa wisma kecamatan mungkajang ini menjadi contoh untuk daerah lain nantinya." Tambahnya.

Sambutan Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M. Kes, menyampaikan terimakasihnya, kepada masyarakat Kambo dan Camat Mungkajang yang sudah melakukan acara lomba kebersihan daerah masing -masing dalam rangakain acara 17 Agustus.

"Acara kebersihan ini kita lakukan untuk bagaimana setiap kelurahan bisa antusias, untuk menjaga kebersihan masing-masing setiap daerahnya jangan cuma satu tempat lebih bagus, juga bisa di rumahnya masing-masing ada taman-taman hijau." Ujar dr. Utia.

"Kunjungan ini saya harapkan bisa menjadikan ajang silatuhrahmi PKK Kota Palopo, dengan masyarakat Kota Palopo yang ada di daerah Mungkajang. Adapun penilaian dilakukan di  kelurahan yaitu Kambo, Latuppa, Murante dan Mungkajang."tutupnya.

Adapun yang hadir pada acara ini dr. Cakra, selaku kepala Puskemas Mungkajang serta masyarakat sekitar.

#pemkot palopo