Sabtu, 06 Agustus 2022 15:41

Peluncuran New Honda ADV160, Puluhan Komunitas Motor Honda Hadir

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peluncuran New Honda ADV160, Puluhan Komunitas Motor Honda Hadir

Peluncuran New Honda ADV160 menghadirkan 150 orang komunitas motor Honda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meluncurkan skutik premium penjelajah New ADV160.

Setelah sebelumnya melakukan jumpa pers di 3Mongkey Mal Ratu Indah, kini dihadapan ratusan komunitas Honda serta masyarakat,  di autrium Mal Ratu Indah, Sabtu (6/8/2022) berlangsung seru dan meriah.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan, kegiatan launching ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat skutik gagah dan tangguh New ADV160. 

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

“Melalui gelaran launching ini, semoga dapat memuaskan rasa penasaran khalayak terhadap motor terbaru Honda. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rombongan komunitas Honda yang hadir pada hari ini untuk turut memeriahkan acara. Yuk, buruan dapatkan New ADV160 di dealer-dealer terdekat kalian!,” ujar Gangga.

Ada 150 peserta yang terdiri dari komunitas Honda ADV Indonesia, ADV Rider Club, Honda ADV Nusantara, Honda PCX Club Indonesia, Makassar Tiger Club, hingga Ikatan Motor Honda Makassar melakukan city touring dalam rangka menyambut launching New Honda ADV160.

Tidak hanya itu, komunitas yang hadir dan pengunjung juga dimanjakan dengan layanan service gratis dan test ride New ADV160. Seluruh rangkaian acara di tutup dengan manis oleh penampilan spesial dari band Kapal Udara.

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel