Minggu, 31 Juli 2022 12:45

Ketua DPD II Golkar Gowa Lantik AMPG dan KPPG Gowa Secara Resmi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD II Golkar Gowa Lantik AMPG dan KPPG Gowa Secara Resmi

"Semoga pelantikan organisasi sayap Golkar bisa membantu mendongkrak suara Gowa di akan datang," kata Ambas

RAKYATKU.COM, GOWA - Ratusan pengurus organisasi sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) hadir dalam pelantikan.

Pelantikan dilakukan langsung oleh, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gowa Ambas Syam, di gedung De' Bollo Jl.Tumanurung Kelurahan Kalegowa kecamatan Sumba Opu Kabupaten Gowa.

Pelantikan organisasi sayap yang dipimpin Andi Israq Ni'am Ambas Syam sebagai ketua AMPG, dan Wardana Hamdat sebagai ketua KPPG kabupaten Gowa.

Baca Juga : Taufan Pawe Minta Golkar Parepare Kembali Menangkan Pemilu

Ambas Syam yang juga wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, mengharap kehadiran organisasi sayap Golkar bisa membantu membesarkan nama Golkar di Pemilihan Legislatif akan datang.

"Semoga pelantikan organisasi sayap Golkar bisa membantu mendongkrak suara Gowa di akan datang," kata Ambas, Ahad 31/7/2022.

Kegiatan yang turut dihadiri Ratusan Pengurus dari berbagai wilayah yang ada di Gowa, membuat suasana di Gedung menguning.

Baca Juga : Lantik 110 Pejabat Pemkab Wajo, Amran Mahmud Ingatkan Jajaran Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

"Selain pelantikan Organisasi sayap, saat ini juga kami melantik 18 Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Gowa," papar Politikus Senior Golkar yang sudah merasakan 4 Priode sebagai anggota DPRD.

Kegiatan Pelantikan dihadiri H.Andi Marzuki Wadeng, Ir. Fahruddin Rangga, anggota DPRD Sulsel Ketua AMPG Rahman Pina yang juga Anggota DPRD Sulsel, Ketua KPPG dr. Salwa Mochtar, Nasran Mone, dan beberapa tamu undangan dari partai Politik.

#Partai #DPD l Golkar Sulsel #DPD II Golkar Gowa #pelantikan #AMPG