Kamis, 28 Juli 2022 18:41

GMTD Apresiasi Property Agent se-Kota Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GMTD Apresiasi Property Agent  se-Kota Makassar

Selain menjadi ajang silaturahmi, GMTD memaparkan product knowledge juga memberi reward kepada Property Agent dengan penjualan terbaik di semester 1 2022.

RAKYATKU.COM -- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar property agent gathering di Social Barn. Sekiranya 30 property agent yang tersebar di Kota Makassar ikut serta.

CEO GMTD Gan Song Pho, Head of Sales & Marketing - Reinaldo Julian dan Head of Property Agent Relations - Amelia Lisaldy mewakili Manajemen GMTD.

Nataziah Public Relations menuturkan, sales merupakan pilar penting di usaha GMTD. "Kami memanfaatkan secara maksimal Sales Inhouse maupun tenaga penjualan pihak luar atau melalui Property Agent. Kontribusi penjualan hunian kami dari PA juga termasuk besar, karenanya kami mengapresiasi performansi terbaik mereka di acara gathering ini," ucapnya, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga : Hanya Satu Hari, GMTD Gelar Program Hari Belanja Rumah Nasional. Catat Tanggalnya

Selain menjadi ajang silaturahmi, GMTD memaparkan product knowledge juga memberi reward kepada Property Agent dengan penjualan terbaik di semester 1 2022.

Property Agent terbaik diraih oleh ARA Property Agent dengan penjualan tertinggi periode Jan-Jun 2022 dan diikuti Grand Royal Property Agent.

Nataziah melanjutkan, acara ini akan menjadi ajang rutin sekaligus untuk membina relasi yang baik dengan Property Agent.

Baca Juga : Semarak HUT ke-25 GMTD Beri Penawaran Menarik, Diskon 25 Persen

"Selanjutnya di semester kedua, kami berharap Property Agent dapat lebih maksimal lagi menggenjot dan menghasilkan penjualan di Tanjung Bunga," tutupnya.

#PT GMTD Tbk