Senin, 25 Juli 2022 18:10

Gelar Reses, Elfrianto Siap Kawal Aspirasi Masyarakat dan Membangun Komunikasi yang Efektif

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelar Reses, Elfrianto Siap Kawal Aspirasi Masyarakat dan Membangun Komunikasi yang Efektif

"Apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama Pemerintah Daerah"

RAKYATKU.COM, WAJO - Anggota DPRD Wajo, Elfrianto menggelar reses yang dihadiri ratusan masyarakat dari desa Lauwa, Kaluku Alesilurung, Desa Paojepe dan Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

reses dilaksanakan di Desa Lauwa, pada hari Senin 25 Juli 2022, yang di hadiri oleh Kepala Desa Lauwa Asrul Latif, Kepala Desa Kaluku Baso Ahmad, BPD, Kepala Dusun, Imam Desa, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Toko Pendidik, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita. Dalam reses tersebut, anggota DPRD Wajo dari dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera banjir aspirasi.

Salah satu tokoh masyarakat, Mansuruddin menyampaikan pentingnya penerangan dan perbaikan PJU yang rusak, perbaikan jalan, irigasi, bantuan alat pertanian dan perikanan.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Elfrianto yang sangat peduli kepada masyarakat, intens menjalin komunikasi dan silaturahim," ungkap Mansuruddin.

Hal senada disampaikan Masdar. Ia berharap Elfrianto terus mendukung program pendidikan umum dan keagaamaan serta program untuk kemaslahatan umat,.

"Kami sangat berharap Bapak Elfrianto terus hadir dan perjuangkan kepentingan umat serta mempertahankan sikapnya saat ini yang selalu hadir ditengah masyarakat apakah itu kegiatan keagamaan Khotbah Jumat, acara pernikahan, melayat, dan kegiatan sosial serta acara masyarkat lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga : JDIH DPRD Wajo Raih Pujian Terbaik dari Kanwil Kemenkumham Sulsel

Sementara Elfrianto mengatakan, rasa bangga dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat. Pasalnya, kata pria yang akrab disapa Kevin itu, masyarakat sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini.

"Apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama Pemerintah Daerah. Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah,” ungkap Elfrianto.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #reses #partai amanat nasional