Minggu, 24 Juli 2022 20:14

Manchester United Bersedia Pinjamkan Ronaldo untuk Penuhi Keinginannya Bermain di Liga Champions

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Dilansir dari The Mirror, Man United bersedia meminjamkan Ronaldo untuk memenuhi keinginannya bermain di Liga Champions.

RAKYATKU.COM -- Manchester United siap untuk membiarkan Cristiano Ronaldo pergi musim panas ini tetapi hanya dengan status pinjaman.

Tetapi sebagai imbalannya mereka ingin Ronaldo memperpanjang satu tahun kontraknya saat ini yang akan berakhir musim panas mendatang.

Dilansir dari The Mirror,  Man United bersedia meminjamkan Ronaldo untuk memenuhi keinginannya bermain di Liga Champions.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Ronaldo kemudian diharapkan akan kembali ke Old Trafford musim panas mendatang dan berharap United bisa mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Ini adalah tawar-menawar yang dikatakan telah mengejutkan Mendes dan Ronaldo. Namun sejauh ini, kata sumber Old Trafford, itu adalah proposal yang belum ditolak.

Itu juga akan memuaskan sponsor utama seperti Team Viewer yang kecewa Ronaldo ingin pergi setelah hanya satu musim.

Baca Juga : Manchester United Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

Ronaldo masih dianggap box office dalam hal jangkauan di seluruh dunia dan banyak sponsor United, terutama mereka yang hadir di Timur Jauh, ingin memaksimalkan eksposur mereka di pasar tersebut.

Diyakini United tidak memiliki penawaran konkret untuk Ronaldo yang memiliki nilai pasar saat ini sebesar £ 27 juta berdasarkan perhitungan yang digunakan dalam industri sepak bola.

Itu didasarkan pada seluruh faktor termasuk kebugaran, pengalaman, bermain dan nilai komersial dan kinerja saat ini.

#Cristiano Ronaldo #manchester united