Senin, 11 Juli 2022 13:51

Hari Raya Iduladha, Hotel Dalton Serahkan Hewan Kurban kepada Dua Masjid

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Raya Iduladha, Hotel Dalton Serahkan Hewan Kurban kepada Dua Masjid

Penyerahan hewan kurban diberikan kepada dua pengurus Masjid Hidayatullah BatuTambung dan Masjid Nurul Ihsan semua berada di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

RAKYATKU.COM -- Memperingati Hari Raya Iduladha 1443 H yang jatuh pada hari Minggu, 10 Juli 2022, management Dalton Hotel Makassar by Phinisi Hospitality Indonesia mengadakan kegiatan penyerahan secara simbolis hewan kurban yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 08 Juli 2022.

Penyerahan hewan kurban diberikan kepada dua pengurus Masjid Hidayatullah BatuTambung dan Masjid Nurul Ihsan semua berada di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan atas penyertaa-Nya hingga saat ini Hotel Dalton akan memasuki usia yang ke-7 tahun dibulan Agustus 2022.

Baca Juga : Bertabur Promo, Tenant Wedding Expo Dalton 2023 Berikan Promo Menarik

"Momentum ini juga menjadi kesempatan kami untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan masyarakat disekitar wilayah Dalton Hotel Makassar, " ungkap Marketing Comunikasu Audy Corneldy.

Audy juga mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya Dalton menggelar shalat Iduladha secara berjamaah di ballroom Hotel Dalton yang di hadiri ribuan masyarakat

Tema Shalat Idul Adha 1443 H kali ini, “Mengurai Keberkahan Hari Raya Idul Adha Sebagai Ibadah Dan Cinta”, shalat Iduladha dipimpin oleh Ustaz Zulfikar Muh. Amin, dan Ustaz Muhammad Abdillah Arfah, sebagai khatib.

Baca Juga : Salat ID di Masjid Syuhada, Bupati Luwu Utara: Pengorbanan yang Tulus Tidak Akan Sia-sia

General Manager Dalton Makassar Ambo Tuo, mengatakan bahwa penyelenggaraan Salat Iduladha tahun ini bekerjasama dengan pengurus masjid Hidayatullah batu tambung yang berada disekitar Hotel.

"Setelah Salat Iduladha kami lanjutkan dengan acara pemotongan hewan kurban di tiga tempat yaitu di hotel Dalton, masjid Hidayatullah Batu Tambung dan masjid Nurul Ihsan," ucapnya.

Ambo berharap moment Iduladha kali ini memberikan sukacita dan kebahagiaan bersama baik untuk management hotel Dalton dan Phinisi Hospitality maupun bagi masyarakat penerima manfaat.

Baca Juga : Ketua DPRD Wajo Laksanakan Shalat Iduladha di Lapangan Merdeka

"Semoga tahun depan kami bisa memberikan manfaat yang lebih lagi kepada masyarakat sekitar," tuturnya.

#Iduladha #hotel dalton makassar