Sabtu, 09 Juli 2022 19:55

Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres, Ketua DPRD Kabupaten Wajo Beri Cinderamata

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres, Ketua DPRD Kabupaten Wajo Beri Cinderamata

Pisah sambut Kapolres Wajo dari pejabat lama AKBP Muhammad Islam Amirullah kepada pejabat yang baru AKBP Fatchur Rochman

RAKYATKU.COM, WAJO -- Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Andi Muhammad Alauddin Palaguna menghadiri undangan acara pisah sambut Kapolres Wajo dari pejabat lama AKBP Muhammad Islam Amirullah kepada pejabat yang baru AKBP Fatchur Rochman yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati di Pesanggrahan, Jumat (8/7/2022) malam.

Usai menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, mengatakan sangat berterima kasih baik secara pribadi maupun atas nama lembaga, selama dua tahun AKBP Muhammad Islam dalam mencurahkan pengabdian dan dedikasi yang tinggi, dalam menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif.

“Kepada AKBP Muhammad Islam selamat bertugas sebagai Wadirlantas Polda Sulawesi Barat (Sulbar) semoga hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi tetap jaga dan karirnya terus naik dan semakin sukses,” katanya.

Baca Juga : Kapolres Wajo Cek Ruang Pelayanan SIM Pasca Lebaran

“Kepada AKBP Fatchur Rochman saya ucapkan selamat menjalankan tugas di Kabupaten Wajo sehingga nuansa kekompakan yang telah terbangun dalam Forkopimda kian semakin solid dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Bumi Lamaddukelleng,” ucapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Kapolres Wajo